Wabup Karimun di HUT RI ke-75: Mari Kita Jaga NKRI sebagai Harga Mati

Wakil Bupati Karimun, Kepulauan Riau, Anwar Hasyim, mengajak seluruh komponen untuk menjaga kesatuan dan persatuan bangsa Indonesia.

Hal itu diungkapkan Anwar, usai menghadiri video conferance upacara penurunan bendera dari Istana negara yang dipimpin Presiden RI, Ir. Joko Widodo, Senin (17/8) sore di Gedung Nasional Karimun.

“Mari kita bersama membangun dan menjaga NKRI sebagai harga mati,” ungkap Anwar usai acara tersebut.

Ia menilai, momentum peringatan HUT RI ke-75 ini dapat dijadikan landasan sebagai upaya peningkatan kualitas pembangunan, sehingga menunjang kesejahteraan masyarakat.

Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim, foto bersama FKPD usai mengikuti video conference penurunan bendera dari Istana negara. Foto: Nichita Bella

“Harapan kita, selesai acara ini bukan akhir dari wujud kita untuk dapat melanjutkan pembangunan di Kabupaten Karimun,” kata dia.

Untuk diketahui, seluruh agenda peringatan HUT RI di Kabupaten Karimun yang dilangsung pada hari ini dapat berjalan dengan lancar. Namun demikian, seluruh kegiatan dilakukan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan.

“Kita menyelesaikan acara terkahir dalam rangka HUT RI ke-75 tahun 2020 ini, yaitu penurunan bendera yang dilaksanakan melalui Video Conference (Vicon),” ujarnya.

*Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *