Ini Pemenang Mobile Legend Kopi Kijang Bali yang digelar I-Production

Karimun – Turnamen┬áMobile Legend (ML) secara online yang digelar oleh I Production yang bekerjasama dengan Kedai Kopi Kijang Batu Lipai (Bali) di Kelurahan Baran Timur Kecamatan Meral Kabupaten Karimun akhirnya menciptakan pemenang handal.

Pertandingan yang di gelar sejak tanggal 15 sampai 17 Agustus 2020 tersebut melahirkan 3 tim pejuang terbaik dalam memperebutkan kemenangan di hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-75.

Ketua Panitia Pelaksana yang juga sebagai Owner I Production, Iman Tambunan menyebutkan nama-nama 3 tim pemenang yang berhasil membawa pulang piala kemenangan, piagam penghargaan serta uang tunai dengan total Rp 3.000.000.

“Alhamdulillah pertandingan Mobile Legend yang kita gelar telah selesai dengan sempurna, daei 29 tim yang mendaftar, tiga tim yang berhasil diantaranya, tim Richless sebagai juara I, tim Atitude sebagai juara II dan tim Metamorph sebagai juara III,” ungkap Iman tambunan.

Awalnya lanjut Iman, turnamen akan digelar secara offline dan informasi tersebut telah keburu menyebar. Lalu terjadi klaster kasus Covid 19 yang terpusat di Kundur. Karena harus tetap menaati protokol kesehatan dan khawatir atas lonjakan kasus positif itu, maka turnamen pun diubah menjadi online.

“Terimakasih kepada semua peserta yang telah berpartisipasi, selamat kepada para pemenang, dan yang belum berhasil menjadi terbaik jangan berkecil hati, nantikan event berikutnya yang lebih seru lagi dan dengan hadiah yang lebih menarik lagi tentunya,” kata Iman.

Salah satu sponsor yang berkesempatan menyerahkan hadiah kepada pemenang, Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Kabupaten Karimun, Nyimas Novi Ujiani sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Selamat dan sukses kepada para pemenang, saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Ditengah pandemi Covid 19 kita mampu mengajak para kaulamuda untuk berekspresi, dengan memanfaatkan teknologi tanpa harus berkumpul dalam jumlah yang ramai sekali di satu tempat,” ungkap Nyimas Novi.

Para peserta sekaligus diajak beramah tamah dan bercerita dalam hal kegemaran millenial era digital saat ini. Dia berharap semoga kedepan kegiatan serupa dapat kembali dilaksanakan, dengan tetap menaati protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut juga terselenggara atas kerjasama dari beberapa pihak atau sponsor, seperti Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karimun, Nyimas Novi Ujiani, DP Agus Rosita, Linda Maarof dari Singapura, Yamaha, SMKN 1 Karimun, Gepenta Kabupaten Karimun dan sponsor lainnya.

Menurut pantauan, tim panitia penyelenggara dalam turnamen tersebut bersama Nyimas Novi Ujiani memanjakan para pemenang dengan makan malam bersama di restoran Kampung Kita sebagai bentuk syukuran atas tergelarnya acara tersebut.

Nichita Bella

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *