Didukung Penuh Nurdin Basirun, Soeryo Komitmen Pulihkan Ekonomi Masyarakat

Karimun – Dihadapan masyarakat Kabupaten Karimun ketika bersilahturahmi di kediaman Amir Aca, Rabu (16/9/2020) Pagi, Calon Gubernur Kepulauan Riau Soerya Respationo menyatakan komitmennya apabila terpilih menjadi Gubernur Kepulauan Riau, untuk memulihkan perekonomian masyarakat yang terdampak ditengah pandemi COVID-19.

“Dampak COVID-19 ini kita tahu sudah kemana – mana dan hampir melumpuhkan perekonomian segala kalangan, mulai dari pelaku ekonomi sampai para pekerja. Insyaallah bersama-sama dan perlahan kita pulihkan perekonomian dan kita bangun kembali daerah kita untuk tujuan bersama,” ungkap Soerya Respationo saat didampingi oleh Amir Raca serta Muhammad Nurhidayat yang merupakan anak kandung dari Nurdin Basirun

Agar komitmennya itu terwujud, Soerya yang berpasangan dengan Iman Sutiawan itu, turut memohon doa dan restu serta dukungan kepada masyarakat, untuk bertarung di Pilkada Kepulauan Riau 2020.

“Tanpa diminta jika diberi amanat kami akan membangun Kepulauan Riau, dan Kabupaten Karimun yang kami cintai ini,” ungkapnya.

Menurutnya kewajiban seorang pemimpin adalah untuk membangun daerahnya, ia berjanji apabila terpilih sebagai Gubernur Kepulauan Riau nantinya akan membangun dan mengembangkan budaya melayu di Bumi Berazam.

Diketahui, pasangan calon Soerya Respationo dan Iman Sutiawan dalam kontestasi Pilkada Kepulauan Riau 2020 itu diusung oleh 3 Partai Parlemen diantaranya PDIP, PKB, dan Gerindra serta partai non parlemen diantaranya Gelora dan PKPI.

Pasangan dengan jargon ‘SINERGI’ itu , diprediksi akan bertarung melawan dua pasangan lainnya yaitu Ansar Ahmad-Marlin Agustina serta Isdianto-Suryani dalam pesta demokrasi yang digelar secara serentak pada 9 Desember 2020 mendatang.

Nichita Bella

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *