Tim Satgas TMMD 109 Karimun Beri Penyuluhan Lingkungan Hidup ke Masyarakat

Karimun, Buru – Guna menambah wawasan masyarakat dalam menjaga lingkungan hidup, Tim Satgas TMMD ke-109 Kodim 0317/TBK berikan penyuluhan tentang lingkungan hidup kepada masyarakat, Selasa (13/10/2020).

“Sudah menjadi kewajiban kita untuk menjaga hutan dan lingkungan, sehingga kekayaan alam yang dimiliki bisa dirasakan nantinya sampai kepada anak cucu kita. katanya,” Syahrudin pemateri dari badan lingkungan hidup Kabupaten Karimun.

Sementara itu, Pasiter Kodim 0317/TBK Lettu Kav Tatang selaku Tim Pelaksana Lapangan pada kegiatan TMMD Ke 109 tahun 2020 menyampaikan, penyuluhan di berikan kepada masyarakat kelurahan Buru dan Kelurahan Puding, Kecamatan Buru Kabupaten Karimun.

“Ini merupakan upaya dari TNI Polri memberikan arti pentingnya menjaga lingkungan hidup di tangah masyarakat,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah peduli menjaga lingkungan untuk tetap hijau dan sejuk di wilayah Karimun khususnya di Kecamatan Buru, Kelurahan Buru dan Kelurahan Puding yang menjadi sasaran pokok pada kegiatan TMMD Ke 109 Kodim 0317/TBK saat ini.

Hadir dalam penyuluhan tentang lingkungan hidup Sasaran non fisik TMMD ini
Bapak Lurah Buru, Perwakilan Mahasiswa (UK) Universitas Karimun, perwakilan Siswa- siswi, tokoh masyarakat, tokoh pemuda Kecamatan Buru

*red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *