Cabup Karimun Aunur Rafiq Memohon Doa Restu dari Persatuan Keluarga Sumatera Barat

Karimun – Persatuan Keluarga Sumatera Barat (PKSB) dan Persatuan Bundo Kanduang, menggelar tasyakuran sekaligus silaturahmi bersama Calon Bupati Karimun nomor urut satu, Aunur Rafiq, Rabu (18/11/2020) siang.

Silaturahmi yang berlangsung penuh keakraban itu dilakukan di Rumah Gadang PKSB di Jalan Pendidikan, Kelurahan Tanjung Balai Kota, Kecamatan Karimun.

Dalam sambutannya, Aunur Rafiq mengaku senang bisa bisa memenuhi jemputan untuk melakukan tasyakuran sekaligus silaturahmi bersama Persatuan Keluarga Besar Sumatera Barat itu.

“Sebelumnya saya menerima jemputan dari Ketua PKSB kapan bisa bersilaturahmi dan alhamdulillah saya hari ini dapat memenuhi itu dan duduk bersama ninik mamak, bundo-bundo dan keluarga besar sumatera barat lainnya yang insya allah selalu dalam lindungan Allah SWT,” ujar Aunur Rafiq.

Rafiq yang juga merupakan pembina PKSB ini mengatakan, acara tasyakuran itu dalam rangka bersyukur bahwa penanganan COVID-19 di Kabupaten Karimun dapat tertangani dengan baik.

Selain itu juga bertujuan untuk mendoakan agar penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 berjalan lancar.

“Saya juga mengucapkan terima kasih khususnya kepada PKSB dan 18 sektor dari Kabupaten dan Kota di Sumatera Barat karena terus memberikan masukkan dan dukungan kepada saya selama menjabat sebagai Bupati Karimun,” kata Rafiq.

“Dan juga saya memohon doa dan restunya semoga saya dapat kembali memimpin Kabupaten Karimun di periode berikutnya,” tambahnya.

Sementara itu, Syardjan Rusli Sidi Marajo Ketua PKSB Karimun mengatakan bahwa Aunur Rafiq selaku pembina memiliki hubungan yang terus berjalan dengan baik.

Oleh karena itu ia mengajak seluruh Persatuan Keluarga Sumatera Barat agar ikut menyukseskan Pilkada Serentak 2020 dengan hadir ke Tempat Pemungutan Suara (Tps) untuk memberikan suara.

“Beliau (Aunur Rafiq) meminta doa dan kami siap memberikan doa semoga beliau sampai ke tujuannya, oleh karena itu kami imbau seluruh keluarga sumatera barat agar ikut menyukseskan Pilkada Serentak 2020,” ucap Syardjan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *