Hari Juang Kartika TNI AD tahun 2020, Kodim 0317 TBK Perbanyak Stok Darah di Karimun

Karimun – Guna memperingati Hari Juang Kartika TNI AD tahun 2020, Kodim 0317 Tanjungbalai Karimun memperbanyak stok darah dengan melaksanakan bakti sosial donor darah di Masjid Al-Mutaqqin Kodim 0317/TBK, Selasa (14/12) pagi.


Dandim 0317/TBK Letkol Inf Denny mengatakan, aksi sosial tersebut merupakan wujud bakti TNI AD dalam membantu ketersediaan stok darah bagi masyarakat yang membutuhkan.


“Dalam rangka memperingati hari Juang Kartika, Kita melaksanakan doa bersama yang dilanjutkan dengan kegiatan donor darah, semoga ini bisa membantu stok dan kebutuhan darah untuk masyarakat,” ungkap Komandan Kodim 0317 TBK, Letkol Inf Denny usai kegiatan tersebut.


Kegiatan tersebut juga diikuti jajaran pengurus persit Kodim 0317/TBK cabang LXXI serta dari aparat kepolisian, prajurit Kompi B Yonif RK 136/TS, Brimob, PMI dan ormas FKPPI di Kabupaten Karimun.


“Maknanya adalah sesuai tema yang diangkat pada Hari Juang TNI AD tahun 2020 ini, adalah Bersama Kita Bisa,” ujar Dandim Denny.


Dengan demikian, Dandim Denny mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bersedia mendonorkan darahnya untuk kepentingan masyarakat.


“Sekali lagi terima kasih untuk rekan-rekan yang mengikuti bakti sosial ini, semoga bisa membantu apa yang dibutuhkan oleh masyarakat,” pungkas Dandim Denny.


*Nichita Bella

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *