Tengku Afrizal Dahlan Ajak Masyarakat Bersatu Pasca Pilgub

Karimun – Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Pilgub Kepri) tahun 2020 telah berakhir.

Pasangan calon (paslon) Ansar Ahmad dan Marlin Agustina keluar sebagai peraih suara terbanyak. Bahkan, keduanya sudah dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri periode 2021-2024 oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada 25 Februari 2021 lalu.

Dengan berakhirnya pesta demokrasi itu, Wakil Ketua III DPRD Provinsi Kepri, Dr Tengku Afrizal Dahlan mengajak seluruh masyarakat untuk kembali bersatu.

Menurutnya, saat ini sudah tidak ada lagi perbedaan ditengah masyarakat terkait pilihan politik.

“Jadi, pilgub sudah selesai dan sudah tau hasilnya, mari kita kembali bersatu padu bersama-sama lagi. Tidak ada lagi nomor 1,2 dan 3, Gubernur dan Wagub terpilih ini milik semua masyarakat,” ujar Afrizal kepada Beritakita.info, Senin (1/3/2021).

Lebih lanjut, tokoh yang meraih anugerah Batam Madani ini berharap kedepannya masyarakat dapat semakin aktif untuk ikut bersama-sama membangun Provinsi Kepri.

“Mari bersama-sama membangun provinsi kita ini sesuai dengan program-program Gubernur dan Wakil Gubernur karena hal itu nantinya akan menjadi acuan kita untuk membangun daerah sesuai dengan harapan masyarakat,” ucap Afrizal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *