Sabtu, April 17, 2021
Beranda Karimun 4 Hari Kampanye di Berbagai Tempat, ARAH Karimun disambut dengan Antusias Masyarakat

4 Hari Kampanye di Berbagai Tempat, ARAH Karimun disambut dengan Antusias Masyarakat


Karimun- Lakukan Kampanye diberbagai tempat, Pasangan calon Bupati Karimun dan Wakil Bupati Karimun nomor urut 1, Aunur Rafiq Anwar Hasyim (ARAH) disambut dengan antusias masyarakat.


Pasangan calon Bupati Karimun dan Wakil Bupati Karimun nomor urut 1, Aunur Rafiq Anwar Hasyim (Arah), gencar melakukan kampanye secara dialogis dalam jumlah massa terbatas, sebagaimana yang ditetapkan oleh Bawaslu Kabupaten Karimun.


Hingga saat ini, sudah empat hari Pasangan Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim melakukan kampanye, pertama dilakukan di wilayah Pulau Kundur. Kemudian bergeser ke wilayah Pulau Karimun tepatnya dihari ketiga kampanye digelar di Kecamatan Meral Barat pada Rabu kemarin (30/9/20)


Ada 13 titik yang dilakukan sejak subuh, diawali dengan sholat berjamaah di Masjid Al Mujahidin Kelurahan Darussalam Kecamatan Meral Barat.


Usai sholat subuh dan sarapan bersama, rombongan memulai kampanye perdana di Pulau Karimun tepat pada posko pemenangan arah di Simpang Tiga Jelutung, masyarakat kemudian mendeklarasikan diri sebagai tanda sepakat untuk memenangkan pasangan nomor urut 1.


Kegiatan diakhiri di Kampung Ambat Desa Pangke Barat Kecamatan Meral Barat, dengan menggelar tatap muka bersama warga setempat. Dari 13 titik yang didatangi sejak pagi hingga malam hari, Warga sepakat mendukung dan memenangkan pasangan nomor 1 Arah (Aunur Rafiq Anwar Hasyim).


Kemudian hari kedua di pulau Karimun atau kampanye dihari kempat, Kamis (1/10), pasangan nomor urut 1 Arah menggelar kampanye dialogis di wilayah Kecamatan Meral. Ada 14 titik yang dikunjungi, sama seperti di wilayah Kecamatan Meral Barat, kunjungan diawali dengan safari subuh di Masjid Attaqwa Kelurahan Baran Timur Kecamatan Meral.


Kemudian kampanye dialogis dimulai di Pantai Pak Imam, lalu bergeser ke beberapa Kelurahan di wilayah Kecamatan Meral. Sama seperti sebelumnya, dalam kampanye itu disejalankan dengan deklarasi oleh warga yang hadir, sebagai bentuk kesepakatan bersama mendukung Aunur Rafiq Anwar Hasyim sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karimun periode 2021-2024.


Kegiatan diakhiri di wilayah Kelurahan Parit Benut Kecamatan Meral, tepatnya di RT 001 RW 004.


Dalam kesempatan itu Aunur Rafiq mengatakan, pasangan nomor urut 1 Arah melaksanakan rentetan kegiatan kampanye dilaogis, yang diawali dengan sholat subuh berjamaah. Kemudian, kampanye dimulai pukul 08.00 WIB sampai titik pertemuan akhir pada malam hari.


“Alhamdulillah kami bersyukur kehadiran kami disambut dengan antusias masyarakt. Setiap tempat, masyarakat menyatakan deklarasi, untuk memberikan dukungan dan memilih Arah pada 9 Desember mendatang,” kata Rafiq.


Rafiq berharap agar upaya yang dilakukan mendapatkan ridho Allah SWT dari kerjakeras yang dilakukan, bersama tim dari tujuh partai politik yang berkoalisi dan empat partai pendukung, serta dibantu tim relawan Arah.


“Pesan Arah, mari kita songsong pilkada dengan damai, santun, yang penuh demokratis dan bermartabat. Sehingga memberikan pembelajaran politik positif bagi masyarkaat,” pesannya.


Menurut pantauan, kampanye dialogis itu, Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim didampingi oleh para ketua-ketua partai pengusung, para anggota DPRD Kabupaten Karimun dari partai koalisi dan tim relawan.


*Nichita Bella

GALLERY FOTO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular