Sabtu, April 17, 2021
Beranda Karimun Berhasil Pimpin Pergerakan Ekspor di Karantina Pertanian Karimun, Priyadi Mendapatkan Promosi Ke...

Berhasil Pimpin Pergerakan Ekspor di Karantina Pertanian Karimun, Priyadi Mendapatkan Promosi Ke Tingkat Lebih Tinggi


Karimun-  Kepala Badan Karantina Pertanian (Barantan) Republik Indonesia, Ir. Ali Jamil merombak jajaran pimpinan  pejabat baru di lingkup Badan Karantina Pertanian Karimun pada Senin (18/05/2020) pagi.


Pengangkatan dan pelantikan tersebut dilakukan secara daring (teleconference) dengan mengikuti protokol keselamatan penyebaran Wabah Covid-19.

Kinerja hebat yang digeluti Drh. Priyadi selama 2 tahun menjabat sebagai Kepala Karantina Pertanian Karimun kini tidak sia-sia, Drh Priyadi yang berhasil memimpin pergerakan percepatan ekspor di bumi berazam itu  mendapatkan promosi jabatan ke tingkat yang lebih tinggi sebagai Kepala Bidang Pengawasan dan Penindakan di Karantina Pertanian Belawan. 

“Ini merupakan apresiasi yang sangat luar biasa bagi saya, kalau saya boleh dipercayakan mengemban amanah baru dan promosi jabatan yang lebih tinggi,” ungkap priyadi usai pelantikan

Sebagai gantinya, tongkat estafet kepemimpinan di Karantina Pertanian Karimun diemban oleh Willy Indra Yunan, SP, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Tumbuhan Karantina Pertanian Batam.

Pengangkatan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pertanian No, 314/KPTS/KP.230/A/05/2020, Kepala Badan Karantina Pertanian Mengangkat Pegawai Negeri Sipil yang dinilai cakap dan memenuhi persyaratan dalam Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas dan Jabatan Pelaksana. *red

GALLERY FOTO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular