Sabtu, April 13, 2024
BerandaKarimunBerperan Aktif dalam Penanganan Covid-19, Kapolres Karimun Terima Penghargaan dari Gubernur Kepri
spot_img

Berperan Aktif dalam Penanganan Covid-19, Kapolres Karimun Terima Penghargaan dari Gubernur Kepri

Karimun – Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano menerima penghargaan dari Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad.

Penghargaan yang diberikan oleh orang nomor satu di Kepri itu karena Polres Karimun dinilai telah berperan aktif dalam penanganan Covid-19 dan pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Karimun.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Kepri dan diterima oleh Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano di Ballroom Hotel Marriot Harbour Bay Batam, Kamis, (30/12/2021).

Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano mengatakan, penghargaan yang diraih ini akan menjadi motivasi bagi seluruh personelnya.

“Penghargaan ini jadi motivasi kami dalam melaksanakan tugas untuk memberikan kamtibmas yang kondusif maupun upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19 di Karimun,” kata Kapolres.

Terakhir, orang nomor satu di Polres Karimun ini mengimbau warga Karimun untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kemudian, serta tidak bereuforia pada saat perayaan tahun baru 2022 berlebihan sehingga melonggarkan protokol kesehatan.

“Apabila masyarakat bereuforia berlebihan sehingga melonggarkan kepatuhan terhadap protokol kesehatan hanya akan memicu kembalinya lonjakan kasus positif Covid-19 di Karimun, semoga tahun depan kita dapat terlepas dari wabah virus tersebut,” ucap Kapolres.

*Nichita Bella

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular