Sabtu, Juli 24, 2021
spot_img
BerandaKarimunBersama Tentara, BNI TBK Warnai Akhir Tahun Dengan Goes Bareng dan Goro...

UCAPAN PELANTIKAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI KARIMUN

spot_img

Bersama Tentara, BNI TBK Warnai Akhir Tahun Dengan Goes Bareng dan Goro Pantai Pelawan


Karimun- Pentingkan olahraga, Jajaran Prajurit Kodim 0317 Tanjung Balai Karimun (TBK) bersama Karyawan BNI Cabang Tanjung Balai Karimun Provinsi Kepulauan Riau bersepeda  bersama pada Minggu (27/12/2020) pagi.


Bergerak dari Makodim 0317/TBK, pecinta olahraga tersebut melewati  Simpang 4 Bati, Simpang Paya Sunan,  Simpang 4 Mutiara, Simpang 4 Pangke  dan berhenti di tempat wisata Pantai Pelawan.  


Tidak hanya berolahraga bersama, kebersamaan yang tercipta pada pagi Minggu itu terlihat lebih berkesan dengan gerakan peduli bersama terhadap lingkungan.


Prajurit Kodim 0317 bersama Karyawan BNI bersinergi membersihkan Pantai Pelawan yang saat ini kerap digunakan sebagai tujuan wisata dalam mengisi hari libur Natal 2020.


Tak hanya prajurit Kodim dan karyawan BNI saja yang terlihat terjun langsung dalam aksi bersih-bersih tersebut, bahkan Komandan Kodim Letkol Inf Denny dan Pimpinan BNI Cabang TBK Risnaldi juga bergerak membersihkan Pantai demi membuat lingkungan Pantai Pelawan Semakin Indah.

Komandan Kodim 0317/TBK Letkol Inf Denny mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan demi menjaga imunitas tubuh agar selalu terjaga dengan baik.


“Apalagi di tengah pandemi seperti ini, dengan berolahraga imunitas tubuh kita akan tetap terjaga. Penyakit tidak akan mudah datang,” ungkap Letkol Inf Denny.


Kata Dandim Denny melalui kegiatan tersebut dapat lebih meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan dengan seluruh karyawan bank BNI yang ada di Karimun.


“Bagian lain dari kegiatan ini adalah bagaimana silaturahmi terus terjalin dengan seluruh jajaran bank BNI di Karimun,” ujar Dandim Denny.


Terkait aksi bersih pantai, Dandim Denny mengatakan bahwa hal tersebut memang pantas untuk jadi perhatian bersama.


“Ini juga harus menjadi perhatian kita bersama, untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan. Apalagi, Pantai Pelawan ini salah satu objek wisata yang cukup populer di Karimun,” pungkas Dandim Denny

*Nichita Bella

spot_img

GALLERY FOTO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular