Rabu, Februari 28, 2024
BerandaKarimunBersama Tim Relawan Herman Akham, Agustian dan Rizki Faisal, Sosialisasikan Cara Pencoblosan...
spot_img

Bersama Tim Relawan Herman Akham, Agustian dan Rizki Faisal, Sosialisasikan Cara Pencoblosan dengan Door to Door

Karimum, beritakita.info– Bersama tim relawan yang sangat solid, calon Anggota Dewan Kabupaten Karimun Herman Akham bersama calon Anggota Dewan Provinsi Kepri Agustian kembali melaksanakan kampanye tatap muka dari rumah ke rumah (door to door).

Kampanye tersebut merupakan kampanye ke dua yang juga disejalankan dengan kampanye terhadap calon anggota DPR RI yakni Rizki Faisal.

Pada kampanye kali ini, Herman Akham bersama Agustian serta tim-tim hebatnya sangat bersemangat menyapa masyarakat serta menjelaskan cara pencoblosan terhadap dirinya.

“Kali ini kita mensosialisasikan kepada masyarakat bagaimana caranya untuk mencoblos, target sosialisasi kita di Kelurahan Sungai Pasir, Kelurahan Meral Kota Kecamatan Meral dan Kecamatan Tebing yang kita laksanakan selama tiga hari,” ungkap Akham

Lebih jelasnya lagi, Herman Akham kini kembali mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif dapil 4 Meral Tebing, dengan nomor urut 4.

Agustian mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif dapil Karimun dengan nomor urut 4.

Sementara Rizki Faisal mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif dapil Kepri dengan nomor urut 1.

Herman Akham bersama Agustian juga sambil memnyuarakan Calon Presiden dan Wakil Presidennya yakni pasangan calon nomor urut 2 yakni Prabowo dan Gibran.

Kali ini  Herman Akham dan Agustian  kembali bertempur dengan cara langsung bersilaturahmi kepada masyarakat, dirinya lebih memilih gerakan itu karena menurutnya lebih efektif sebab bisa langsung bertatap muka dengan masyarakat.

“Ya, lagi-lagi kita melakukan cara yang sama seperti tahun 2019 lalu, Kita ini kan caleg, Kita harus turun, supaya warga tau siapa orangnya yang nanti mereka pilih, mereka bisa tau siapa itu Herman Akham dan siapa itu Agustian, dengan cara ini kita berharap bisa kembali mendapatkan suara terbanyak hingga 4.000 suara,” ujar Akham

Untuk saingan politik tahun 2024, Akham mengakui bawa cukup memiliki saingan-saingan yang berat, namun dirinya tetap optimis untuk menang.

“Kalau untuk saingan, dibanding tahun sebelumnya, tahun ini agak berat, tapi kita optimis karena kita memiliki tim yang kuat dan penuh semangat, kita didukung penuh oleh tim hebat,” kata Akham

Sementara, salah seorang masyarakat Kelurahan Sungai Pasir Kecamatan Meral, Hendi mengatakan bahwa pergerakan kampanye dari Herman Akham dan Agustian sangat menyentuh, karena bisa langsung bertatap muka dan kenalan dengan calegnya langsung.

“Menurut saya cara kampanye dari rumah ke rumah ini sangat tepat sekali, bagus lah, karna kami bisa kenal dan bertemu langsung dengan calegnya,” ujar Hendi

Menurut Hendi, semenjak Herman Akham terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten Karimun pada tahun 2019 lalu, Akham sering menunjukkan rasa kepeduliannya kepada masyarakat sekitar.

“Pak Akham orangnya bagus, dermawan, sering bantu masyarakat, kalau ada yang minta bantu juga dia mau bantu,” tutup Hendi

Selain menyapa dan mensosialisasikan cara pencoblosan di kertas suara bersama tim relawannya, Herman Akham dan Agustian juga memberikan ucapan selamat menyambut hari raya Imlek tahun 2024 kepada masyarakat Tionghoa yang ia kunjungi.

*Nichita Bella

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular