Jumat, Mei 24, 2024
BerandaKarimunBupati dan Kapolres Karimun Tinjau Vaksinasi di Desa Keban
spot_img

Bupati dan Kapolres Karimun Tinjau Vaksinasi di Desa Keban

Karimun – Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano kembali melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi bersama.

Kali ini, keduanya melakukan peninjauan kegiatan Vaksinasi Covid-19 Jangkau Pulau-Pulau (Nasi Kapau) di Desa Keban, Kecamatan Moro, Sabtu (22/1/2022).

Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano mengatakan, Nasi Kapau merupakan kegiatan untuk memudahkan warga yang berada di pulau-pulau atau hinterland untuk mendapatkan penyuntikan vaksin.

Dimana, pihaknya menerjunkan tim vaksinasi yang didampingi langsung personel Satpolairud ke pulau yang menjadi sasaran vaksinasi.

“Sudah banyak pulau yang didatangi tim Nasi Kapau, untuk di Desa Keban hari ini 145 dosis vaksinasi sudah kita suntikkan ke warga,” katanya.

Lebih lanjut, Kapolres berharap masyarakat dapat terus mengajak masyarakat yang belum divaksin tentang pentingnya mengikuti progam vaksinasi Covid-19.

Menurutnya, vaksinasi merupakan upaya pemerintah untuk meningkatkan imunitas tubuh agar terhindar dari wabah virus yang menyerang sistem pernapasan tersebut.

“Untuk itu kami berharap agar masyarakat dapat terus mendukung program percepatan vaksinasi ini sebagai upaya pemerintah menciptakan kekebalan komunal atau herd immunity di masyarakat,” ucap Kapolres.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular