Senin, September 27, 2021
BerandaKarimunBupati dan Sekda Karimun Dapat Penghargaan Tertinggi dari Legiun Veteran RI
spot_img
spot_img
spot_img

Bupati dan Sekda Karimun Dapat Penghargaan Tertinggi dari Legiun Veteran RI

Karimun – Bupati Karimun, Aunur Rafiq dan Sekretaris Daerah (Sekda) Karimun, Muhammad Firmansyah menerima penganugerahan Tanda Bintang Veteran dan Setya Lencana Legiun Veteran Republik Indonesia yang ditandai dengan pengalungan oleh Plt Ketua DPD Legiun Veteran RI (LVRI) Provinsi Kepulauan Riau Rochman, Kamis (12/8/2021) di Gedung Nasional Karimun . 


Bintang Legiun Veteran Republik Indonesia diketahui merupakan penghargaan tertinggi di Legiun Veteran Republik Indonesia. 


Plt Ketua LVRI Kepri, Rochman mengatakan bahwa Bupati Karimun dan Sekda Karimun layak menerima penganugerahan tersebut. 


Menurutnya, keduanya telah berjasa dan memberikan banyak berkontribusi terhadap perkembangan organisasi LVRI. 


“Penganugerahan ini di berikan kepada putra-putra terbaik Kabupaten Karimun, atas dasar jasa dan dharma bhakti perseorangan yang relatif besar sehingga berguna bagi perkembangan dan pertumbuhan organisasi Legiun Veteran Indonesia” ujar Rochman. 


Rochman berpesan kepada Bupati dan Sekda Karimun agar tetap semangat untuk membangun negeri sebagai generasi penerus, terlebih dalam menghadapi wabah covid-19 yang terjadi selama 2 tahun terakhir. 


Sementara, Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam sambutannya mengucapkan selamat hari ulang tahun Legiun Veteran RI yang ke 64.


“Saya ucapkan terima kasih dan rasa hormat atas penganugerahan tanda kehormatan ini. Penghargaan ini akan saya jadikan sebagai simbol dan motivasi dalam meningkatkan rasa tanggung jawab untuk mengabdi kepada nusa, bangsa dan negara,” ucap Bupati Rafiq. 


Selain itu, kata Bupati, penganugerahan tersebut juga mendorong pihaknya untuk terus bersama-sama membangun dan memperhatikan para Legiun Veteran yang ada di Kabupaten Karimun. 


“Alhamdulillah, para legiun veteran menilai kami peduli terhadap aktivitas mereka. Namun, tidak cukup sampai disitu kita akan terus memberikan dukungan penuh kepada para veteran kita di Karimun,” kata Bupati Rafiq. 


“Saya juga mengajak masyarakat untuk terus mendoakan agar pada veteran di Kabupaten Karimun selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT,” Pungkas Bupati Rafiq


*Nichita Bella

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular