Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaKarimunBupati Karimun Lantik 444 Pejabat Struktural dan Kepala UPT Puskesmas Se-Kabupaten...
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Bupati Karimun Lantik 444 Pejabat Struktural dan Kepala UPT Puskesmas Se-Kabupaten Karimun

Karimun – Ratusan Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun resmi di rotasi, mutasi dan promosi.

Adapun perombakan dilakukan terhadap pejabat struktural dan Kepala Unit Pelaksana (UPT) Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun.

Hal tersebut ditandai dengan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq di Gedung Nilam Sari Komplek Perkantoran Pemkab Karimun, Kamis (23/12/2021) Pagi.

“Sebanyak 444 pejabat hari ini kita lantik dan diambil sumpah jabatannya. Saya ucapkan selamat semoga dapat menjalankan tugas dengan lebih baik kedepannya,” kata Bupati Rafiq.

Bupati Rafiq meminta agar seluruh pejabat yang baru dilantik tersebut bisa segera beradaptasi di tempat yang baru.

Selain itu, dapat menjadikan perombakan tersebut sebagai bagian dari pembinaan kepada ASN di Pemkab Karimun.

“Jadikan perombakan ini sebagai bagian dari pembinaan, kepada seluruh pejabat yang baru dilantik, kami harapkan bisa menunjukkan kinerja yang lebih baik lagi,” katanya.

Usai dilantik, seluruh pejabat struktural serta Kepala UPT Puskesmas mendapatkan ucapan selamat dari Bupati Karimun, Wakil Bupati Karimun, Sekda Kabupaten Karimun, Ketua DPRD Kabupaten Karimun serta para pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular