Rabu, Februari 28, 2024
BerandaKarimunBupati Karimun Menjamu Seluruh Peserta GTRA dari Seluruh Penjuru Indonesia dengan Welcoming...
spot_img

Bupati Karimun Menjamu Seluruh Peserta GTRA dari Seluruh Penjuru Indonesia dengan Welcoming Dinner

Karimun, beritakita.info- Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun, menjamu makan malam bertajuk Welcoming Dinner Kepada Menteri ATR/Kepala BPN, Hadi Tjahjanto, Wakil Menteri ATR/Wakil Kepala BPN, Raja Juli Antoni, serta seluruh peserta Gugus Tugas Reforma Agraria (GTRA) Summit 2023 yang hadir dalam pertemuan puncak di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau.

Welcoming dinner tersebut diwarnai dengan dendangan dan tarian-tarian Melayu agar para tamu lebih santai menikmati hidangan yang disediakan oleh pemerintah daerah. Malam ramah tamah itu digelar di halaman rumah dinas Bupati Karimun, pada Selasa (29/8/2023) Malam.

Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Karimun, Bupati Karimun Aunur Rafiq berterimakasih kepada Gubernur Kepri Ansar Ahmad yang telah mengusulkan Kabupaten Karimun menjadi tuan rumah GTRA Sumit 2023. Dia juga berterimakasih kepada Kementerian ATR/BPN yang telah menyetujui usulan tersebut.

“Kami sangat berterima kasih kepada Gubernur Kepri yang telah mengusulkan Kabupaten Karimun sebagai tuan rumah GTRA Summit 2023, Kami juga sangat berterimakasih kepada Kementerian ATR BPN yang telah menerima usulan tersebut, ini merupakan suatu kebanggaan bagi Kami, Kepada seluruh peserta kami juga mengucapkan selamat datang di bumi berazam Kabupaten Karimun,” ujar Aunur Rafiq

Dalam sambutannya, Menteri ATR/Kepala BPN, Hadi Tjahjanto menyampaikan terima kasihnya kepada Gubernur Kepulauan Riau dan Bupati Karimun karena telah terencana dengan baik atas pelaksanaan GTRA Summit Karimun 2023. Dia berharap GTRA Summit yang digelar ini bukan hanya seremonial saja, namun butuh kerja konkrit untuk masyarakat.

“Saya yakin, dengan tekad yang kuat kita besok akan mendeklarasikan semangat kita untuk memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa negara hadir untuk masyarakat, permasalahan-permasalahan di lapangan kita selesaikan, walaupun bertahap. Kita laksanakan identifikasi, dengan ketulusan dan keikhlasan hati, Saya yakin rakyat akan tersenyum melalui  GTRA Summit 2023 ini,” ujar Menteri Hadi

Turut mendampingi Menteri ATR/Kepala BPN, Wakil Menteri ATR/Wakil Kepala BPN, Raja Juli Antoni, sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Madya, Staf Ahli Bidang Partisipasi Masyarakat dan Pemerintah Daerah, Yulia Jaya Nirmawati, Staf Khusus dan Tenaga Ahli Menteri ATR/Kepala BPN, sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, serta Kepala Kanwil BPN Provinsi Kepulauan Riau, Nurhadi Putra beserta jajaran serta  Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad.

Selain itu juga seluruh peserta GTRA Summit 2023 yang datang dari seluruh penjuru Indonesia.

Reporter : Susi Nazreynil

Editor : Nichita Bella

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular