Rabu, Februari 28, 2024
BerandaEkonomiBupati Karimun Resmikan Kantor Baru Milik Developer Pertama di Karimun 
spot_img

Bupati Karimun Resmikan Kantor Baru Milik Developer Pertama di Karimun 

Karimun, beritakita.info – Bupati Karimun Aunur Rafiq melakukan peresmian terhadap kantor baru milik PT Sinar Suman Pryanto yang beralamat di Batu Lipai Kelurahan Baran Timur, peresmian tersebut dilaksanakan pada Jumat (2/6/2023) Pagi.

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita, penyerahan nasi tumpeng dan disemarakkan dengan pertunjukan barongsai.

PT Sinar Suman Supyanto (SSP) merupakan developer pertama di Kabupaten Karimun yang telah menjalankan bisnis properti perumahannya sejak tahun 1997. 

Hampir berusia 30 tahun, PT SSP kini memiliki hampir 10.000 perumahan di wilayah Pulau Karimun Besar.

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengucapkan selamat atas peresmian gedung kantor baru PT Sinar Suman Pryanto.

“Atas nama masyarakat Karimun mengucapkan selamat kepada PT Sinar Suman Pryanto yang kini resmi memiliki gedung kantor baru di jalan Batu Lipai ini,” ujar Bupati.

Bupati Rafiq mengatakan, PT Sinar Suman Pryanto merupakan perusahaan pengembang yang pertama beroperasi di Kabupaten Karimun.

Hal tersebut tentunya menunjukkan PT Sinar Suman Pryanto telah berkontribusi sangat besar untuk pembangunan daerah dan memberikan manfaat banyak bagi masyarakat.

“Sudah sejak 1997 berdiri, tentu sudah banyak rumah yang dibangun untuk dihuni oleh masyarakat. PT SSP sangat berperan penting untuk pembangunan Karimun,” kata Bupati.

Bupati Rafiq menjelaskan bahwa saat ini sudah banyak pengembang yang menjalankan program pemerintah yaitu pembangunan perumahan subsidi.

Kabupaten Karimun, kata dia, bahkan menjadi penjualan unit terbanyak se-Provinsi Kepulauan Riau.

“Penjualan unit rumah subsidi di Karimun terbanyak di Kepri dan terus berjalan, hal ini menunjukkan bahwa pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Karimun terus tumbuh ke angka positif,” jelas Bupati.

Sementara itu, Direktur Utama (Dirut) PT Sinar Suman Pryanto, Supriyanto menegaskan akan terus berkontribusi dengan mengembangkan perumahan subsidi di Karimun.

“Kita terus berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat Karimun melalui program rumah subsidi ini, kita terus gesa pembangunan agar masyarakat semakin mudah memiliki rumah sendiri,” kata Suman.

*Susi Nazreynil

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular