Sabtu, April 13, 2024
BerandaKarimunBupati Karimun Resmikan Ruang Tunggu Pelabuhan Tg Batu Kundur
spot_img

Bupati Karimun Resmikan Ruang Tunggu Pelabuhan Tg Batu Kundur

Karimun, Beritakita.info- Bupati Karimun Aunur Rafiq melakukan peresmian terhadap pemakaian ruang tunggu penumpang pelabuhan Tanjung Batu Kecamatan Kundur pada Senin 16/10/2023, Siang.

Pelabuhan Tanjung Batu Kundur dulunya dibangun dan dikelola oleh pemerintah Provinsi Kepri pada tahun 2021, aset pelabuhan Tanjung Batu telah diserahkan kepada Pemkab Karimun.

Pada kesempatan itu Bupati Karimun meminta kepada Badan Usaha Kepelabuhan (BUP) sebagai pengelola pelabuhan untuk menyempurnakan apa yang masih terjadi kekurangan di Pelabuhan Tanjung Batu Kundur.

“Setelah nanti menjadi wewenangnya BUP, kita berharap BUP dapat langsung melakukan perbaikan terhadap pelabuhan Tanjung Batu Kundur,” ujar Bupati

Sementara itu, Direktur BUP, Yuwono mengatakan bahwa pihaknya akan berupaya membuat pelabuhan Tanjung Batu Kundur menjadi pelabuhan yang nyaman dan aman.

” Kita akan berupaya buat senyaman mungkin, kita akan menerapkan pas pelabuhan yang mungkin bisa disamakan tarifnya dengan pelabuhan Sri Tanjung Gelam, sehingga kita dapat melakukan peremajaan terhadap pelabuhan ini,” ujar Yuwono

Reporter: Susi Nazreynil

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular