Sabtu, Juli 24, 2021
spot_img
BerandaKarimunCharli Donna Serahkan Bantuan Alat Tangkap bagi Nelayan Karimun

UCAPAN PELANTIKAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI KARIMUN

spot_img

Charli Donna Serahkan Bantuan Alat Tangkap bagi Nelayan Karimun

Karimun – Setelah menampung banyak aspirasi dari masyarakat ketika menggelar reses di berbagai titik beberapa bulan yang lalu.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Karimun periode 2019-2024 Charli Donna Sitorus langsung bergerak cepat untuk merealisasikan aspirasi masyarakat tersebut.

Sejumlah aspirasi yang sudah ia tampung, kini sudah mulai terealisasi dan dapat dirasakan oleh masyarakat.

Seperti pada hari Sabtu (14/11/2020). Charli Donna telah resmi menyerahkan bantuan alat tangkap bagi nelayan di Kelurahan Sei Lakam Barat, Kecamatan Karimun.

Charli Donna mengatakan, ia menyerahkan bantuan berupa alat tangkap nelayan itu kepada 16 nelayan yang tergabung dalam Kelompok Usaha Bersama (KUB) Pintu Air.

“Alhamdulillah, hari ini kami menyerahkan alat tangkap nelayan berupa jaring tansi dan jaring udang kepada para nelayan yang tergabung dalam KUB Pintu Air,” kata Charli Donna.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengungkapkan, bantuan yang diserahkan tersebut bersumber dari dana aspirasi anggota DPRD Karimun.

Dana aspirasi adalah dana pemerintah yang mana penggunaannya ditunjuk oleh anggota DPR sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Tentunya penyerahan alat tangkap nelayan ini berasal dari aspirasi-aspirasi nelayan yang sudah kita tampung sebelumnya,” kata Donna.

Sambungnya, ia berharap agar bantuan yang sudah diserahkan itu dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para nelayan.

“Bantuan yang sudah diterima jangan dijual lagi, kami berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan mampu membantu perekonomian para nelayan yang tentunya juga terdampak ditengah pandemi COVID-19 saat ini,” ucapnya.

“Dan kedepan tentunya saya berharap aspirasi-aspirasi masyarakat yang belum terealisasi akan terus diupayakan. Karena, memang tidak bisa sekaligus tetapi secara bertahap,” tambah Donna.

spot_img

GALLERY FOTO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular