Selasa, April 13, 2021
Beranda Karimun Charli Donna; Sudah Banyak Bukti Pembangunan, Arah Pasangan yang Layak Diperjuangkan

Charli Donna; Sudah Banyak Bukti Pembangunan, Arah Pasangan yang Layak Diperjuangkan

Karimun- Dengan bukti yang nyata dalam membangun, Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Charli Donna Sitorus menyebut pasangan Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim dalam kontestasi Pilkada Karimun 2020, layak diperjuangkan.

Hal itu disampaikannya langsung dalam rangkaian kampanye dialogis oleh pasangan dengan jargon ‘Arah’ tersebut di RT 01 RW 01, Kelurahan Sei Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Selasa (6/10/2020).

“Pasangan Arah layak kita perjuangkan karena keduanya telah terbukti membangun Kabupaten Karimun,” ujar Donna.

Bukti pembangunan selama kepemimpinan Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim itu diantaranya mulai dari pembangunan fisik hingga non fisik.

Ia mencontohkan untuk pembangunan fisik salah satunya adalah infrastruktur jalan di seluruh Kecamatan yang ada di Karimun sepanjang ratusan kilometer selama 4 tahun terakhir

Sedangkan non fisik seperti di bidang iman dan taqwa, Karimun berhasil menjadi juara umum Musabaqah Tilawatil Qur’an dua kali yakni pada tahun 2018 dan 2020.

Dengan adanya pembangunan tersebut, Donna mengaku ingin terus memberikan pandangan ke masyarakat bahwa Arah merupakan pasangan yang tepat untuk membawa Karimun lebih baik lagi.

“Kita ingin memberikan pandangan ke masyarakat bahwa perjuangan beliau harus dihargai dan diingat sehingga masyarakat dapat ikut memenangkan pasangan Arah di Pilkada Karimun,” ucap Donna.

Selain itu, ia mengungkapkan bahwa para simpatisannya yang tergabung dalam ‘Kawan Donna’ akan berjuang memenangkan pasangan Arah di Pilkada Karimun 2020.

Kawan Donna merupakan simpatisan militan Charli Donna, bahkan kekuatan para simpatisannya itu berhasil menghantarkan politisi PKB ini duduk sebagai Anggota DPRD Karimun Periode 2019-2024.

“Kawan Donna siap mendukung dan memenangkan pasangan Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim untuk melanjutkan pembangunannya di periode berikutnya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karimun,” tutup Donna.

*Nichita Bella

GALLERY FOTO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular