Selasa, April 13, 2021
Beranda Karimun Dapat Dukungan Indah Dari Guru SMA nya, Aunur Rafiq Teteskan Air Mata

Dapat Dukungan Indah Dari Guru SMA nya, Aunur Rafiq Teteskan Air Mata


Karimun- Calon Bupati Karimun dengan nomor urut 1 terlihat tidak bisa menahan bendungan air mata saat melakukan kampanye dialogis di Gang Babusalam Baran 3 Kelurahan Meral Kota, Kecamatan Meral Kabupaten Karimun, Jum’at (13/11/2020) Sore


Pasalnya dalam kampanye tersebut, Aunur Rafiq mendapatkan dukungan indah dari salah seorang guru Biologinya bernama Yusnilizar atau biasa disapa Ibu Wis saat ia duduk di bangku SMA pada jurusan IPA di SMA Negeri 1 Karimun sejak tahun 1981 hingga 1983.


Dari kejauhan, Yusnilizar menatap bangga terhadap calon Bupati yang merupakan petahana itu.


Tatapan bangga tersebut disambut hangat oleh Aunur Rafiq yang melihat guru SMA nya duduk diantara para pendukung yang merupakan masyarakat Baran Tiga Kelurahan Meral Kota itu.


Dalam sambutannya tak lupa ia menyapa indah gurunya tersebut, bahkan ia mempersilahkan sang guru yang tinggal di Baran 3 itu berada disampingnya saat ia berdiri menyapa masyarakat sewaktu kampanye.


Berdiri di samping Aunur Rafiq, Yusnilizar atau Buk Wis yang saat ini berusia 66 tahun itu diberi kesempatan untuk menyampaikan sepatah dua kata didepan para tetangganya itu.


“Alhamdulillah hari ini dapat bertemu dengan anak didik saya. Anak saya ini dari pertama masuk SMA sampai selesai adalah anak yang sangat penyantun, penyayang dan patuh, saya sangat-sangat terharu, dia tidak pernah bermasalah di sekolah,” ungkap Yusnilizar


Kata Yusnilizar, semasa duduk di bangku SMA, ia melihat sosok Aunur Rafiq yang  rajin membantu, ia mengatakan bahwa Aunur Rafiq memang pantas untuk menjadi panutan.

“Dulu itu guru-guru kan dapat jatah beras, saya ingat sekali bahwa setiap kali dapat jatah beras, saya selalu minta tolong beliau bersama teman-temannya untuk membantu saya mengantarkan beras ke rumah, dari zaman itu saja yang anak-anak muda tidak malu, jadi saya rasa beliau pantas sekali, dari masa kecilnya saja sudah nampak bahwa dia adalah orang yang betul-betul bisa jadi panutan bagi kita semua,” ujar Yusnilizar


Dengan semangat, Yusnilizar turut mengajak masyarakat untuk tidak ragu memilih pasangan Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim dengan nomor urut 1 saat pemilihan di TPS pada 9 Desember 2029 mendatang.


“Mari semuanya, tidak ada yang lain lagi pilihan kita, ARAH tetap didepan kita, hasil kerja beliau di periode pertama saya puas sekali, dah nampak banyaknya hasil-hasil yang dikerjakan, beliau bersama pak Anwar Hasyim merupakan pasangan yang sangat pas untuk memimpin Kabupaten Karimun,” jelas Yusnilizar


Mendengar puji-pujian dan mendapatkan dukungan indah dari guru SMA nya itu, Aunur Rafiq tidak dapat menahan bendungan air mata saat berdiri disamping Yusnizar, ia tampak menangis haru karena mendapatkan dukungan indah dari seorang guru yang pernah mendidiknya dulu.


Tak hanya Aunur Rafiq, Ketua DPC PKB Nyimas Novi Ujiani yang merupakan salah satu partai koalisi ARAH juga tampak meneteskan air mata karna terharu dengan ketulusan seorang guru yang sangat bangga terhadap muridnya yang telah berhasil memimpin Kabupaten Karimun itu.


“Saya sangat terharu atas dukungan yang diberikan dari salah seorang guru saya Buk Wis, terimakasih buk Wis, saya akan berupaya terus berbuat untuk Kabupaten Karimun, semoga Allah meridhoi niat saya untuk kembali melanjutkan pembangunan di Kabupaten Karimun,” pungkas Aunur Rafiq


Nichita Bella

GALLERY FOTO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular