Rabu, Februari 28, 2024
BerandaKarimunGelar Kampanye Besar, Herman Akham juga Suarakan Agustian, Rizki Faisal dan Prabowo...
spot_img

Gelar Kampanye Besar, Herman Akham juga Suarakan Agustian, Rizki Faisal dan Prabowo Gibran

Karimun, beritakita.info– Herman Akham yang merupakan Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karimun dapil 4 dari Partai Golkar, menggelar kampanye terbuka bersama ratusan masyarakat di pondok Binaria Kelurahan Baran Barat Kecamatan Meral, pada Minggu (04/02/2024) Siang.

Kampanye yang digelar merupakan kampanye ketiga setelah dua kali kampanye secara tatap muka dari pintu ke pintu (door to door) pada beberapa waktu lalu.

Dalam kampanye tersebut Herman Akham tidak hanya mempromosikan dirinya pribadi saja untuk kembali menjadi wakil rakyat 5 tahun ke depan. Namun dirinya juga mengkampanyekan Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Gibran, kemudian Calon Anggota DPR RI nomor urut 1 dapil Kepri dari partai Golkar yakni Rizki Faisal, serta Calon Anggota DPRD Provinsi Kepri Dapil Karimun yakni Agustian.

Pada kampanye terbuka itu, Herman Akham didukung langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun, yakni Aunur Rafiq.

“Bapak Akham adalah salah satu Anggota DPRD dapil 4 dari partai Golkar yang mengemban amanah, beliau pernah mengajukan dan pernah menggagas, baik itu pembangunan jalan, penerangan lampu jalan, kegiatan Barongsai, hibah untuk viara, membangun jalan di daerah kuburan baik di Meral maupun di Tebing, dan kalau ada masyarakat yang kesulitan beliau selalu di depan, bersama teman-teman DPRD yang lain dari partai Golkar,” ujar Rafiq

Rafiq mengatakan bahwa setelah satu periode Herman Akham melayani aspirasi masyarakat Karimun, dirinya sangat yakin dan percaya bahwa Herman Akham dapat kembali menjalankan tugasnya dengan baik.

“Saya yakin dan percaya bahwa Pak Akham ini dapat menampung aspirasi masyarakat, karena selama ini beliau tidak hanya melayani masyarakat Tionghoa saja, suku apapun juga dilayani, tidak hanya di dapilnya saja, bahkan di Karimun hingga Kundur juga dia layani,” jelas Rafiq

Sementara, Herman Akham mengatakan bahwa pada kampanye tersebut, pihaknya mengundang sebanyak 700an masyarakat yang ada di Kabupaten Karimun.

“Ada sebanyak 700an orang masyarakat yang berkumpul bersama kami di sini, itu dari relawan, simpatisan, kawan Akham, Kawan Agustian dan teman teman Rizki Faisal, Kami memilih mendukung Rizki Faisal karena kami memilih figur, bukan golongan atau suku, menurut kami Rizki Faisal pas untuk menjadi Anggota DPR RI nantinya, kemudian kami juga mendukung Prabowo Gibran sebagai partai koalisi,” ujar Akham

*Nichita Bella

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular