Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaKarimunHadir Untuk Masyarakat, Seknas Jokowi Kab. Karimun Gelar Khitanan Massal Secara Gratis
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Hadir Untuk Masyarakat, Seknas Jokowi Kab. Karimun Gelar Khitanan Massal Secara Gratis


Karimun- Relawan untuk Presiden Jokowi terus menunjukkan eksistensinya. Seperti halnya Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sekretariat Nasional Jaringan Organisasi dan Komunitas Warga Indonesia (Seknas-Jokowi) Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau.


Seknas Jokowi Kabupaten Karimun terlihat semangat untuk berperan aktif turun dan hadir di tengah masyarakat dengan cara menggelar khitanan atau sunatan massal secara gratis disaat liburan sekolah sudah di depan mata.


Kegiatan bakti sosial yang digelar di gedung serbaguna Kelurahan Parit Benut Kecamatan Meral Kabupaten Karimun pada Minggu (19/12/2021) itu sangat disambut gembira masyarakat sekitar.


Karena dengan kegiatan sosial tersebut tentunya sangat mengurangi beban para orang tua dalam memenuhi kewajiban untuk mengkhitankan anak lelakinya demi memenuhi syariat Islam.


Sebagai orang nomor satu di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Gubernur Kepri Ansar Ahmad sangat mengapresiasi atas kegiatan sosial yang diinisiasi oleh DPD Seknas Jokowi Kabupaten Karimun.


“Atas nama pemerintah Provinsi Kepri, saya sangat apresiasi dan berterimakasih atas sentuhan yang diberikan kepada masyarakat kita, semoga ke depan Seknas Jokowi ini dapat terus membantu pemerintah daerah bersinergi dalam membangun, karena masih banyak persoalan-persoalan yang harus kita selesaikan,” ungkap Gubernur Ansar Ahmad

Ketua DPD Seknas Jokowi Kabupaten Karimun Muhammad Taufiq Hidayat melalui Sekretarisnya Sandra Fairul mengatakan bahwa pihaknya akan terus berupaya peka terhadap permasalahan yang terjadi di Kabupaten Karimun.


“Kita akan menjadi mitra pemerintah tentunya, sebagai mata dan telinga Presiden kita akan terus berupaya mempelajari persoalan-persoalan yang ada di daerah, sehingga melalui Seknas Jokowi permasalahan dapat tersampaikan langsung ke pusat,” ujar Sandra Fairus


Tidak hanya sampai disini, Seknas Jokowi mengatakan bahwa nantinya juga akan melakukan road show buang darah kotor secara gratis untuk masyarakat dalam rangka mengedepankan nilai-nilai kesehatan.

*Nichita Bella

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular