Selasa, April 13, 2021
Beranda Karimun Harmonis, Ini Surprise Personel Lanal TBK Ke Sat Polairud Polres Karimun Pada...

Harmonis, Ini Surprise Personel Lanal TBK Ke Sat Polairud Polres Karimun Pada Hari Bhayangkara Ke-74

Karimun- Pada peringatan hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020, Satuan Polairud Polres Karimun mendapatkan kejutan dari Personel Lanal Tanjungbalai Karimun (TBK) di Unit Markas Ditpol Airud Kolong, Rabu (1/7/2020) Siang

Kedatangan para prajurit Lanal TBK dari Pos TNI AL Kolong tersebut disambut hangat oleh Kasat Polairud Polres Karimun Iptu Binsar Samosir beserta anggota, KBO Sat Polairud Polres Karimun Ipda Satrio Wibawa dan jajarannya.

Tak hanya datang dengan tangan kosong, para Prajurit Lanal TBK mebawa hadiah berupa kue tart berbalur coklat  yang ditujukan untuk Kepala Satuan Polairud Polres Karimun beserta jajaran yang selama ini selalu bersinergi dalam menjaga keamanan di laut.


“Kami dari Lanal TBK dalam hal ini dari Posmat Kolong, datang untuk mengucapkan Dirgahayu Polri yang ke 74, semoga makin sukses dan makin jaya, kita membawakan kue sebagai ucapan rasa syukur kepada Polri, semoga ke depan TNI Polri semakin solid dan semakin dekat sama masyarakat,” ungkap Koptu Yansen yang merupakan Anggota Posmat Kolong Lanal TBK


Sementara Kepala Satuan Polairud Polres Karimun Iptu Binsar Samosir  mengucapkan terimakasih atas kejutan yang diberikan oleh Personel Lanal TBK.

Personel Lanal TBK bersama Satpolairud Polres Karimun


“Kita mengucapkan terimakasih atas surprise yang diberikan oleh Anggota Posmat Kolong Lanal TBK yang membawakan kue ulang tahun unt5 merayakan hari Bhayangkara, Hal tersebut memang biasa kita lakukan, kita juga kemarin kunjungan ke mereka ketika mereka merayakan hut TNI , dan hari ini kita juga dapat kunjungan dari mereka, jadi merupakan sinergitas baik,” ungkap Iptu Binsar Samosir


Kasat Binsar berharap, dengan keharmonisan yang terjalin antara TNI dan Polri tersebut dapat berkelanjutan sehingga dapat bersama-sama menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan semangat bersma.


“Semoga hal yang positif ini bisa berkelanjutan dan para TNI Polri dalam melayani masyarakat lebih dicintai dan disayangi oleh masyarakat,” pungkas Binsar Samosir

Menurut pantauan, Kue HUT Bhayangkara itu diberikan oleh Koptu Yansen dan diterima oleh Iptu Binsar Samosir, kemudian dipotong oleh Ipda Satrio.

Setelah pemotongan kue, anggota Sat Polairud Polres Karimun mengajak  prajurit Lanal TBK itu makan bersama. Uniknya mereka makan bersama di atas lembaran daun pisang yang dipersiapkan secara dadakan.

Para Personel Lanal TBK bersama Polairud Polres Karimun menikmati makan bersama yang beralaskan daun pisang.

Pasa saat makan bersama, begitu terlihat keakraban diantara kedua instansi yang mengamankan wilayah perairan Kabupaten Karimun tersebut.

GALLERY FOTO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular