Senin, September 27, 2021
BerandaEkonomiHUT Ke 75, BNI Cabang TBK Upaya Pulihkan Ekonomi Nasional
spot_img
spot_img
spot_img

HUT Ke 75, BNI Cabang TBK Upaya Pulihkan Ekonomi Nasional


 

Karimun- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Negara Indonesia (BNI) yang ke 75 pada Senin (5/7/2021), BNI Cabang Tanjung Balai Karimun (TBK) berupaya memberikan kontribusi dalam Pemulihan Ekonomi Nasional serta aktif berperan dalam penanganan covid 19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Karimun.


Pimpinan BNI Cabang TBK, Risnaldi mengatakan bahwa pihaknya menerapkan beberapa program dalam rangka HUT BNI yang ke 75.


“Program dalam rangka HUT tahun ini antara lain pemberian KUR kepada agen 46, suku bunga khusus untuk kredit BNI Fleksi bagi pegawai instansi yang payrol gajinya di BNI, program stimulus covid 19, program reward untuk transaksi kartu debit di merchant BNI,” ungkap Risnaldi, Senin (5/7/2021) 

Kata Risnaldi, untuk perayaan HUT BNI yang biasanya berjalan meriah, namun  tahun ini yang masih dalam masa pandemi, pihaknya hanya melaksanakan syukuran sederhana saja demi memutus rantai penularan covid-19 khususnya di Kabupaten Karimun.


“Tahun ini acara internal saja yang dilead oleh Kantor Wilayah secara online. Di kantor cabang hanya mengadakan acara tumpengan sederhana dengan protokol kesehatan,” ujar Risnaldi

Risnaldi mengatakan bahwa tema HUT tahun ini bermakna untuk melakukan percepatan dan peningkatan bisnis yang signifikan.


“Untuk tema tahun ini yakni  BNI lompat lebih tinggi, maknanya pada tahun 2021 ini BNI melakukan percepatan dan peningkatan bisnis yang signifikan dalam rangka pemulihan ekonomi nasional dan perbaikan kualitas aset terkait sektor-sektor yang terdampak pandemi covid 19,” jelas Risnaldi


Risnaldi berharap, pihaknya dapat terus berkontribusi membantu pemerintah dalam penanganan covid-19.


“Kita berharap BNI bisa memberikan kontribusi dalam Pemulihan Ekonomi Nasional serta aktif berperan dalam penanganan covid 19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Karimun,” pungkas Risnaldi


*Nichita Bella

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular