Sabtu, April 17, 2021
Beranda Karimun Ikhlas Ingin Bangun Kepri, Ansar Marlin (AMAN) Targetkan Pemerataan Pembangunan

Ikhlas Ingin Bangun Kepri, Ansar Marlin (AMAN) Targetkan Pemerataan Pembangunan

Karimun- Calon Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina Rudi yang berpasangan dengan Ansar Ahmad,   melakukan peresmian terhadap posko relawan  pemenangan Ansar Marlin (AMAN) yang berada di Lembah Permai Kelurahan Darussalam Kecamatan Meral Barat Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, Minggu (13/9/2020) Siang

Dalam kesempatan tersebut, Marlin Agustina Rudi didampingi langsung oleh sang suami yang merupakan sebagai Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Kepri, Muhammad Rudi yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Batam.


Selain itu, Marlin juga didampingi oleh Pimpinan Tim Relawan Gabungan partai Pengusung Ansar Marlin (AMAN) Kepri dari Partai Nasdem Kepri yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua III DPRD Provinsi Kepri yakni Dr. Tengku Afrizal Dahlan dan Ketua Tim Relawan Hajah Marlin Agustina (HMA) Kepri yakni Mas Dirman.


Peresmian posko relawan tersebut ditandai dengan pembukaan tirai spanduk yang dilakukan langsung oleh Marlin Agustus Rudi bersama suaminya yang diketahui merupakan Walikota berprestasi dan terbaik di Asia.

Dalam acara peresmian posko yang dihadiri oleh masyarakat sekitar tersebut, Marlin memperkenalkan diri hingga memohon doa restu kepada masyarakat untuk maju di Pilkada 2020, selain itu juga berkesempatan menjaring aspirasi masyarakat setempat.


Di kesempatan itu, Marlin bersama rombongan memberikan sembako kepada kaum duafa secara simbolis serta pemasangan baju relawan AMAN kepada beberapa tim relawan tersebut.


Sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Kepri, Muhammad Rudi menerangkan kepada masyarakat bahwa tujuannya mendorong penuh sosok Ansar dan Marlin yakni untuk membawa perubahan dengan memanfaatkan anggaran agar lebih efektif dan efisien untuk membangun.

“Kita memiliki niat yang ikhlas untuk merubah negeri, yang kita kejar anggaran negara supaya tepat sasaran, kita ingin anggaran yang berasal dari uang rakyat nantinya aman meluncur kembali ke rakyat,” ungkap Muhammad Rudi

dihadapan masyarakat Kecamatan Meral Barat 
Calon Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi menyampaikan bahwa ia telah ikhlas mewakafkan dirinya bersama Ansar Ahmad untuk benar-benar membangun negeri dengan adil di seluruh Kabupaten Kota yang ada di Kepri.


“Jika diberikan kesempatan, tentunya kami akan berupaya seprofesional mungkin terhadap pengelolaan anggaran negara sehingga tidak terjadi ketimpangan antar wilayah, akan kami terapkan pemerataan pembangunan. Tugas saya sebagai pemberi saran dan masukan untuk pak Ansar, saya lihat pak Ansar menerima masukan, semenjak berjalan bersama saya merasa nyaman,” jelas Marlin


Sementara, Pimpinan Tim Relawan Gabungan partai Pengusung Ansar Marlin (AMAN) Kepri, Dr Afrizal Dahlan menyampaikan bahwa pasangan Ansar Marlin dengan sigap mengusung pemulihan ekonomi secepat mungkin dalam upaya mengendalikan wabah covid-19 yang sudah menjadi pandemi.


“Paslon AMAN sudah mendaftar dengan tahapan pilkada, sudah dinyatakan sah, setelah pendaftaran juga sudah melakukan pemeriksaan kesehatan sesuai tahapan di Rumah Sakit BP Batam. Dalam hal ini Paslon kita mengusung pemulihan ekonomi secepat mungkin, kemudian prioritas pelayanan kesehatan untuk dapat segera mengendalikan wabah covid-19 yang sudah pandemi, muaranya tentu dengan meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya yang terdampak,” pungkas dr Afrizal

Menurut pantauan beritakita.info, dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Karimun Muhammad Yusuf Sirat serta Anggota DPRD Kabupaten Karimun Raja Rafiza dan Wiyono yang merupakan anggota Partai Golkar Kabupaten Karimun, sementara perwakilan dari Partai Nasdem hadir bersama yakni Pristman Lalela.

Nichita Bella

GALLERY FOTO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular