Senin, September 27, 2021
BerandaKarimunIndonesia Berduka, Danlanal TBK Ajak Masyarakat Doa Bersama Untuk Keselamatan KRI Nanggala-402
spot_img
spot_img
spot_img

Indonesia Berduka, Danlanal TBK Ajak Masyarakat Doa Bersama Untuk Keselamatan KRI Nanggala-402


Karimun- Akibat hilangnya kapal selam KRI Nanggala – 402 di sekitar perairan Bali, Rabu, 21 April 2021 lalu, Prajurit Lanal TBK menggelar Doa bersama untuk Keselamatan KRI Nanggala – 402 beserta seluruh Kru yang ada didalamnya.


Doa bersama tersebut digelar secara rutin di Musholla Al Fatih Komplek TNI AL R.E Martadinata Perumahan Lanal TBK Bukit Senang Kelurahan Teluk Air Kecamatan Karimun setiap usai sholat Dhuha.

Kegiatan Doa bersama dipimpin langsung oleh Danlanal TBK, Letkol Laut (P) Maswedi, M.Tr Opsla dan diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS Lanal TBK.

Danlanal TBK Letkol Laut (P) Maswedi menyampaikan, kegiatan doa bersama adalah perintah dari pimpinan untuk keselamatan KRI Nanggala – 402 beserta seluruh kru yang ada di dalamnya.

“Saya tadi sudah menghubungi Kakanmenag Kabupaten Karimun, agar di setiap sholat Jum’at di seluruh masjid yang ada di Kabupaten Karimun turut mendokan keselamatan KRI Nanggala – 402 beserta seluruh kru yang ada didalamnya,” ungkap Danlanal Maswedi.

Danlanal Maswedi juga mengimbau agar setiap habis sholat fardhu 5 waktu dapat rutin mendoakan untuk keselamatan KRI Nanggala – 402 beserta seluruh kru yang ada di dalamnya.

“Semoga Tim SAR yang sedang melakukan pencarian di lokasi kejadian, dapat segera menemukan KRI Nanggala – 402. Aamiin…Mari masyarakat Kabupaten Karimun bantu saudara kita yang terkena bencana dengan do’a sehingga semuanya dapat ditemukan dalam keadaan selamat,” pungkas Danlanal Maswedi


*Nichita Bella

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular