Minggu, Mei 28, 2023
BerandaOto TechnoiPhone SE 4 Dikabarkan Batal Produksi Akibat Kurang Peminat
spot_img

UCAPAN IDUL FITRI DARI KETUA DPRD KARIMUN

UCAPAN IDUL FITRI DARI IBU SULISTINA

UCAPAN IDUL FITRI DARI KAPOLSEK BALAI KARIMUN

UCAPAN IDUL FITRI DARI ASISTEN 3 KARIMUN

UCAPAN IDUL FITRI DARI KEPALA RUTAN KARIMUN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

iPhone SE 4 Dikabarkan Batal Produksi Akibat Kurang Peminat

Istimewa
iPhone SE 4 dikabarkan batal produksi

Beritakita.info – Peluncuran iPhone SE 4 dikabarkan akan dibatalkan, semula iPhone yang rumornya dibandrol dengan harga terjangkau ini akan rilis pada tahun 2024 mendatang.

Ming-Chi Kuo, analis Apple dalam cuitan di sosial media Twitternya menyebutkan bahwa Apple akan membatalkan atau mengundurkan produksi massal Iphone SE 4 itu karena permintaan terhadap iPhone kelas menengah bawah yang minim.

“Alhasil, Apple mungkin harus mempertimbangkan kembali positioning produk dan return on investment untuk SE 4,” kata Ming-Chi Kuo dalam cuitan Twitternya beberapa waktu lalu.

Kuo mengatakan, dengan mengurangi pengeluaran untuk mengembangkan produk baru maka Apple juga bisa mengatasi tantangan akibat resesi ekonomi pada tahun 2023.

Rumor tentang iPhone SE 4 sudah berhembus sejak beberapa bulan belakangan ini. Kabarnya iPhone SE 4 akan membawa beberapa peningkatan, termasuk desain baru dengan layar penuh dan notch ala iPhone XR.

Karena desain layarnya lebih penuh, iPhone SE 4 kabarnya akan menanggalkan tombol Home yang berfungsi untuk Touch ID. Sebagai penggantinya, iPhone SE 4 rumornya akan mengadopsi Face ID atau memindahkan Touch ID ke tombol power.

Rumor mengindikasikan iPhone SE 4 akan hadir dengan layar berukuran 6,1 inch yang menggunakan panel OLED atau LCD. Sebagai perbandingan, iPhone SE 3 yang rilis tahun ini memiliki layar LCD berukuran 4,7 inch.

Namun rencana Apple untuk iPhone SE 4 masih belum final, dan belum lama ini analis Ross Young mengatakan Apple belum memutuskan akan menggunakan panel OLED atau LCD. (RED/Tim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular