Rabu, Agustus 4, 2021
spot_img
BerandaKarimunIskandarsyah 'Pede' Jadi Rival Petahana di Pilkada 2020

UCAPAN PELANTIKAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI KARIMUN

spot_img

Iskandarsyah ‘Pede’ Jadi Rival Petahana di Pilkada 2020

Karimun – Bakal calon Bupati Karimun, Ing Iskandarsyah, mengaku tidak mengkhawatirkan banyaknya partai politik yang mengsung rivalnya Aunur Rafiq-Anwar Hasyim dalam gelaran ajang kontestasi Pilkada 2020 nanti.

Menurutnya, kekuatan sesungguhnya pada pertarungan politik nanti terdapat pada rakyat tanpa melihat partai pengusung masing-masing calon yang akan ‘bertarung’.

“Kami tidak terlalu khawatir terkait banyaknya partai yang mengusung pasangan petahana ini. Sesungguhnya kekuatan itu ada pada rakyat,” ucap Ing, Sabtu (22/8).

Dia memastikan, pihaknya saat ini tengah fokus menggandeng partai lain yang bersedia mendukung dan masuk dalam barisan koalisi pemenangan Iskandarsyah-Anwar.

“Seperti PPP kami juga sudah komunikasi, begitu juga dengan partai Berkarya melalui PKS,” kata dia.

Kepercayaan dirinya itu juga dikuatkan dengan hasil survei yang dilakukan internal melalui lembaga survei Akses school of research, yang menyatakan 76 perses partisipasi pemilih tidak melihat partai.

“Survei di internal kami juga menyebutkan, 76 persen pemilih tidak melihat partai, tapi sosok. Survei ini juga dulu digunakan pada saat zaman almarhum pak Sani,” tutupnya.

Diketahui, Iskandarsyah akan maju sebagai bakal calon Bupati Karimun bersama politisi PAN, Anwar Abubakar. Keduannya pun telah meminta restu kepada DPP Masing-masing di Jakarta.

*Redaksi

spot_img

GALLERY FOTO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular