Rabu, Februari 28, 2024
BerandaKarimunKabar Gembira... Melalui Bandara RHA Karimun, Masyarakat Bisa Terbang Ke Padang Dengan...
spot_img

Kabar Gembira… Melalui Bandara RHA Karimun, Masyarakat Bisa Terbang Ke Padang Dengan Waktu 3 Jam 

Karimun- Bagi masyarakat Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau yang ingin bepergian menuju Kota Padang, Sumatera Barat, kini sudah bisa menggunakan pesawat Susi Air.

Kabar gembira tersebut tentunya akan mempermudah masyarakat, terlebih yang selama ini tidak kuat berangkat ke Padang dengan menggunakan transportasi laut yang dilanjutkan dengan transportasi darat dalam waktu berjam-jam.

Tidak jauh berbeda dengan menggunakan angkutan udara melalui Bandara Hang Nadim Batam, anda juga harus terlebih dahulu menggunakan akses kapal.

Untuk sampai di Bandara Hang Nadim Batam saja anda membutuhkan waktu selama 2 jam. Artinya anda akan tetap mengeluarkan bajet dua kali yakni tiket kapal dan tiket pesawat.

Masyarakat Kabupaten Karimun yang ingin bepergian ke Kota Padang, memilih menggunakan pesawat Susi Air dari Bandar Udara (Bandara) Raja Haji Abdullah (RHA) di Jalan May Jend Sutoyo, Pamak, Kecamatan Tebing merupakan pilihan yang sangat tepat.

Melalui Bandara RHA ini, masyarakat tidak perlu khawatir masalah waktu, karena bisa terbang langsung tanpa menggunakan akses laut terlebih dahulu.

Penerbangan pesawat Susi Air menuju Kota Padang melalui Bandara RHA Karimun ini dibuka setiap hari Sabtu pukul 08.15 WIB, namun harus transit  di Bandara Sultan Syarif Kasim Pekanbaru Pukul 09.10 WIB, Kemudian Pukul 09.55 WIB terbang lagi dari Pekanbaru, dan sampai di Padang pada Pukul 10.55 WIB.

Adapun Harga Tiket Tanjung Balai Karimun-Padang dijual dengan harga Rp 1.511.380.

Untuk pemesanan tiket bisa melalui Aplikasi Traveloka atau bisa dibeli langsung dengan menghubungi call center Bandara RHA Karimun di nomor : 0811-617-7704.

*Nichita Bella

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular