Sabtu, Juli 24, 2021
spot_img
BerandaKarimunKebakaran Hanguskan Satu Unit Ruko di Meral

UCAPAN PELANTIKAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI KARIMUN

spot_img

Kebakaran Hanguskan Satu Unit Ruko di Meral

Karimun – Peristiwa kebakaran melanda satu unit ruko di Kelurahan Sungai Raya, Kecamatan Meral, Selasa (8/9) pukul 04.00 WIB.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan melalui Kapolsek Meral, AKP Doddy Santosa Putra, menyebutkan, ruko tersebut diketahui milik seorang warga bernama Suryadi.

“Iya, ada kebakaran satu unit ruko milik seorang warga bernama Suryadi,” ujar Doddy.

Doddy menjelaskan, peristiwa itu terjadi ketika pemilik ruko yakni Suryadi terbangun pada pukul 04.00 WIB dan mendengar bunyi suara meletup.

Suryadi yang mendengar bunyi tersebut, kemudian mencari tahu terhadap sumber suara tersebut dan ternyata ia melihat kaca jendela kamar samping sudah pecah dan mengeluarkan api.

“Setelah itu Suryadi langsung membawa istri dan kedua anaknya untuk turun ke lantai bawah dan keluar dari rumah,” katanya.

Ia pun sempat berupaya memadamkan api menggunakan air yang berada di kamar mandi, namun kondisi api kian membesar dan menghanguskan ruko miliknya.

“Melihat api yang langsung membesar, Suryadi kemudian memanggil warga sekitar rumah untuk memadamkan api. Kemudian Lurah Sungai Raya menghubungi kami kepolisian, kemudian berkat kerja sama yang baik dan dibantu oleh tim pemadam kebakaran, akhirnya api berhasil dipadamkan,” jelasnya.

Doddy menyebut, dari peristiwa kebakaran yang terjadi tersebut tidak terdapat korban jiwa.

“Korban jiwa tidak ada, tapi kerugian materiil diperkirakan sekitar 300 juta Rupiah dan dugaan penyebab kebakaran dikarenakan hubungan pendek arus listrik,” tutup Doddy.

spot_img

GALLERY FOTO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular