Rabu, Februari 28, 2024
BerandaKarimunKeluar Dari PKB, Charli Dona Resmi Berlabuh ke Partai Golkar Untuk DPRD...
spot_img

Keluar Dari PKB, Charli Dona Resmi Berlabuh ke Partai Golkar Untuk DPRD Provinsi Kepri

Karimun – Setelah memantapkan diri untuk keluar dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Charli Dona secara resmi berlabuh atau bergabung ke Partai Golongan Karya (Golkar).

Bergabungnya Charli Dona ke partai berlambang pohon beringin itu ditandai dengan penyerahan kartu anggota dan pemasangan jaket oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun, Aunur Rafiq.

Diketahui, pindahnya wanita yang akrab disapa “Kak Dona” itu untuk bertarung memperebutkan kursi di Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Kepri tahun 2024 mendatang.

“Hari ini saya secara resmi bergabung di Partai Golkar untuk ikut ke DPRD Provinsi Kepri tahun 2024 mendatang, mohon doa dan dukungannya masyarakat Kepri khususnya Karimun,” ucapnya kepada awak media di Kantor Sektretariat Golkar Karimun, Selasa (16/8/2023).

Kata Dona, keputusan untuk berpindah partai yang dilakukannya itu telah melalui sejumlah pertimbangan, seperti halnya mencari tantangan baru dalam dunia perpolitikan.

“Partai sebelumnya memang sudah besar, namun dari sejumlah pertimbang yang telah dilalui akhirnya saya memantapkan diri untuk bergabung ke Golkar. Disini (Golkar-red) pertarungan lebih seru, kader-kadernya yang mantap jadi lebih tertantang,” terangnya.

Tak tertinggal, dukungan dari keluarga, kerabat dan masyarakat membuatnya untuk memilih untuk bertarung di DPRD Provinsi Kepri guna cakupan yang lebih luas.

Reporter: Susi Nazreynil

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular