Senin, September 27, 2021
BerandaCovid-19Lagi-lagi Berbagi... Kapolres Karimun Datangi Pedagang Kecil di tengah PPKM Mikro
spot_img
spot_img
spot_img

Lagi-lagi Berbagi… Kapolres Karimun Datangi Pedagang Kecil di tengah PPKM Mikro

Karimun – Polres Karimun, Polda Kepulauan Riau melakukan bakti sosial (baksos) berupa pembagian 200 paket sembako ke masyarakat, Jum’at (16/7/2021).

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan bahkan membagikan langsung bantuan tersebut kepada sejumlah Pedagang Kaki Lima di Kawasan Taman Hijau Bersih Karimun, Jum’at (16/7/2021).

“Paket sembako ini kita siapkan untuk dibagikan kepada pedagang kaki lima sekaligus dalam rangka mensosialisasikan surat edaran Bupati Karimun tentang penerapan PPKM Mikro,” ujar Kapolres Adenan.

Kapolres Adenan mengatakan, pembagian paket sembako tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya para pedagang ditengah penerapan PPKM Mikro.

“Kita berharap bakti sosial ini dapat membantu dan meringankan beban pedagang di tengah penerapan PPKM Mikro di Karimun,” kata Kapolres Adenan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Karimun juga mengimbau kepada para pedagang kaki lima untuk mematuhi surat edaran dan protokol kesehatan.

“Kita imbau para pedagang untuk terus mematuhi protokol kesehatan terutama gerakan 5 M yaitu, tetap menggunakan masker, menggunakan hand sanitizer, mencuci tangan, menjaga jarak dan membatasi mobilitas dan interaksi,” pungkas Kapolres Adenan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular