Senin, September 27, 2021
BerandaKarimunLandaikan Pandemi, Bandara RHA Karimun Gelar Vaksinasi Massal Berhadiah
spot_img
spot_img
spot_img

Landaikan Pandemi, Bandara RHA Karimun Gelar Vaksinasi Massal Berhadiah


Karimun – Bandara Raja Haji Abdullah (RHA) menggelar vaksinasi dengan tujuan melandaikan pandemi yang masih mewabah di muka bumi.


Vaksinasi secara massal yang bekerjasama dengan Pemerintah dan TNI-Polri tersebut dilakukan di Bandara RHA Karimun selama dua hari berturut-turut sejak tanggal 7 hingga 8 September 2021.


Namun ada yang istimewa dalam vaksinasi yang digelar di Bandara RHA. Para peserta vaksinasi dosis pertama diberikan hadiah oleh pihak Bandara RHA berupa bingkisan yang berisi minyak goreng.


Cara tersebut terbukti membangkitkan antusias para peserta vaksin, sebab dalam waktu dua jam saja sudah terdaftar sebanyak 170 orang yang akan divaksinasi.

“Ini merupakan kedua kalinya, Bandara bekerjasama dengan Pemerintah Daerah maupun TNI dan Polri untuk ikut serta percepatan vaksinasi dalam rangkan menciptakan kekebalan imun di masyarakat Kabupaten Karimun,” ungkap Kepala Bandara RHA Karimun Fanani Zuhri.


Fanani mengatakan, vaksinasi yang digelar pihaknya itu, akan berlangsung selama dua hari untuk dosis pertama dan kedua dengan merk Sinovac dan AstraZeneca dengan target 350 orang dalam 1 hari.


“Apabila antusias masyarakat terus bertambah, kita akan kembali menambah satu hari lagi untuk melakukan vaksinasi massal. Alhamdulillah, ketersediaan vaksin kita mendapatkan support dari Puskesmas Tebing,” pungkas Fanani.


*Nichita Bella

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular