Rabu, Februari 28, 2024
BerandaKarimunMahasiswa BTP Tolak Politisi Kampus da Deklarasikan Pemilu Damai
spot_img

Mahasiswa BTP Tolak Politisi Kampus da Deklarasikan Pemilu Damai

Batam, beritakita.info– Guna mendukung pemilu 2024 Kampus Batam Tourism Polytechnic (BTP) Batam, Kepulauan Riau (Kepri) melakukan Deklarasi Pemilu Aman dan Damai 2024.


Deklarasi dipimpin oleh Kepala Bagian Kemahasiswaan Batam Tourism Polytechnic (BTM) Baktivillo Sianipar yang didampingi para mahasiswa dan mahasiswi.


Dalam kesempatan tersebut mahasiswa BTP menyampaikan bahwa, mahasiswa khususnya di Kota Batam, Kepulauan Riau tidak bisa tinggal diam melihat kondisi saat ini dengan Situasi politik yang penuh tekanan.

Sebagai mahasiswa harus mengambil peran yang proaktif untuk memastikan Pemilu 2024 berlangsung damai tanpa konflik dan provokasi SARA.


Tanggung jawab dan kewajiban mahasiswa adalah mengajak seluruh masyarakat mendeklarasikan komitmen dalam mengawal dan menciptakan iklim Pemilu 2024 yang damai serta sehat, tanpa adanya provokasi. Mahasiswa BTP Batam juga menolak Politisasi Kampus.


Adapun Deklarasi Pemilu Damai 2024 adalah “ Kami dari Batam Tourism Polytechnic mendeklarasikan pemilu damai 2024 dan menolak politisasi kampus di kota Batam Provinsi Kepri, salam pemilu damai 2024 batam kondusif dan Kepri aman”

*Nichita Bella

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular