Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaKarimunMantap! Dandim 0317/TBK Terima Penghargaan dari Gubernur Kepri
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Mantap! Dandim 0317/TBK Terima Penghargaan dari Gubernur Kepri

Karimun – Komandan Kodim (Dandim) 0317/TBK, Letkol Inf Agus Rediyanto menerima penghargaan dari Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad.

Penghargaan itu diberikan atas peran aktif Kodim 0317/TBK dalam penanganan Covid-19 dan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad di Hotel Marriot, Harbour Bay, Kota Batam, Kamis (30/12/2021).

Dalam kesempatan itu, Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengatakan bahwa, para Pimpinan Daerah dan FKPD punya peranan penting karena telah bekerja dengan baik dan kompak, saling bahu membahu, baik dalam menangani pandemi Covid-19, mengedukasi kepada masyarakat, mensukseskan vaksinasi.

Lanjut Gubernur, ia berterima kasih kepada seluruh stakeholder yang ada di Kepri tanpa terkecuali, karena selama ini telah menunjukkan semangat bekerja dan bersinergi lebih keras dalam membantu program pemerintah.

Sementara itu, Dandim 0317/TBK Letkol Inf Agus Rediyanto mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh orang nomor satu di Kepri tersebut.

Dandim mengatakan, pihaknya memang berupaya untuk menekan penyebaran Covid-19 dengan mempunyai program Gurindam 12 yang diprakarsai oleh Danrem 033/WP dan bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk membuat program vaksinasi secara Door To Door.

“Alhamdulilah, program itu berhasil menyukseskan percepatan vaksinasi di Karimun sehingga pencapaian vaksinasinya sudah diatas pencapaian nasional,” kata Dandim Agus.

Selain itu, kata Dandim, pihaknya juga punya prpgram penanganan Covid-19 yang senantiasa peduli dengan penerapan protokol kesehatan di Karimun.

Menurutnya, upaya dalam penanganan wabah virus hingga sampai tingkat RT/RW itu karena adanya kerjasama yang baik antara Babinsa dengan babinkamtibmas dan puskesmas setempat dalam pelaksanaan tracing rutin apabila ada masyarakat terkonfirmasi Covid-19.

“Dan alhamdulillah sekali, hasilnya sekarang kasus Covid-19 di Karimun sekarang bisa nihil,” ucapnya.

“Saya selalu imbau masyarakat Karimun agar selalu melaksanakan protokol kesehatan dimana pun berada dan menjadikan protokol kesehatan ini sebagai pola hidup baru dalam kehidupan masyarakat, Jangan Kendor, Tetap Semangat dan Selalu Jaga Kesehatan,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular