Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaKarimunMenuju Peringatan Detik-detik Proklamasi, Seorang Wanita di Karimun Jatuh dari Ruko...
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Menuju Peringatan Detik-detik Proklamasi, Seorang Wanita di Karimun Jatuh dari Ruko Lantai Tiga


Karimun- Pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke 76 tahun, Kabupaten Karimun dikejutkan  dengan kejadian yang mengenaskan.


Seorang wanita berinisial SK yang diketahui berusia 53 tahun, tiba-tiba saja jatuh dari lantai tiga rumah toko (Ruko) miliknya yang berada di depan Pasar Puan Maimun.


Kejadian tersebut terjadi sebelum detik-detik proklamasi Kemerdekaan dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia yang ke 76.

Terlihat dari video rekaman CCTV Pasar Puan Maimun, wanita bernasib malang tersebut terlihat jatuh dari lantai tiga sekira pukul 08:08 WIB.

Namun sangat disayangkan bahwa rekaman CCTV tersebut tidak memperlihatkan terlalu jelas untuk mengungkapkan kejadian sebenarnya. Sehingga motif dari jatuhnya wanita itu hingga saat ini belum diketahui.

Salah seorang keluarga yang merupakan Adik Ipar dari korban mengaku tidak mengetahui penyebab kejadian tersebut.

“Dia memang berapa hari ini memang sering pusing, kita tidak tau juga apa permasalahan nya, biasanya dia memang sering berjemur di atas,” ungkap Adik Ipar Korban yang enggan namanya disebutkan


Kata Adik Ipar korban, setelah kejadian tersebut, pihak keluarga langsung bergegas membawa korban ke rumah sakit.


“Langsung di bawa kerumah sakit, oleh suaminya,” ujarnya lagi


Salah seorang saksi yang berjualan di sekitar tempat kejadian mengaku terkejut setelah melihat korban tiba-tiba terjatuh dari lantai atas.


“Kita sedang mengatur barang-barang jualan tiba-tiba ada suara jatuh kita langsung keluar ternyata ibu-ibu itu jatuh dengan kepalanya berdarah dan mulutnya keluar darah,”ucapnya.


Ia mengatakan, memang korban tertutup sehingga tidak mengatahui apa penyebabnya.


“Kita tidak tau penyebabnya, karena mereka memang sedikit tertutup, dan saya pun tidak kenal cuma mereka tinggal bersama adik beradik dirumah tersebut,” pungkasnya

Sementara, Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Arsyad Riyandi menjelaskan kronologi kejadian yang pihaknya selidiki.


“Menurut pengakuan dari suaminya yang berinisial BK, sebelum kejadian korban mengatakan kepada suaminya bahwa ingin berjemur di lantai atas, kemudian tiba-tiba korban terjatuh, untuk sementara kita belum bisa menyelidiki apakah korban benar-benar terjatuh atau memang sengaja menjatuhkan diri, karena tidak ada saksi mata yang melihat secara pasti saat itu,” ungkap AKP Arsyad


Namun Kata AKP Arsyad, pihaknya sedang menunggu kondisi pasien yang saat ini masih belum sadarkan diri untuk dimintai keterangan.


“Pasien saat ini belum sadarkan diri, namun Alhamdulillah pasien masih bisa diselamatkan, pasien mengalami cedera di bagian kepala dan badannya, semoga pasien bisa pulih sehingga kita dengan mudah mendapatkan keterangan,” pungkas AKP Arsyad

*Nichita Bella

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular