Selasa, April 13, 2021
Beranda Karimun Pangdam I BB Beri Pengarahan ke Prajurit Kodim 0317/TBK

Pangdam I BB Beri Pengarahan ke Prajurit Kodim 0317/TBK

Karimun – Panglima Daerah Militer (Pangdam) I Bukit Barisan, Mayjen TNI Irwansyah, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau.

Dalam agendanya tersebut, Pangdam I BB turut memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Kodim 0317 Tanjungbalai Karimun, Rabu (19/8).

Dalam arahnnya, jenderal bintang dua itu mengintruksikan kepada para prajuritnya untuk tetap mengedepankan moril dan profesionalitas dalam melaksanakan tugas di wilayah.

“Itu tujuan saya kesini, memberikan dorongan moril kepada seluruh prajurit TNI AD yang ada di Karimun,” ucapnya saat memberikan pengarahan.

Selain itu, dia juga mengingatkan agar senantiasa menjaga sinergitas antar sesama aparatur negara dan masyarakat untuk pelaksanaan tugas yang lebih sampurna.

“Laksanakan dinas teritorial dengan baik, jaga sinergitas antar sesama instansi pemerintah dan masyarakat. Karena TNI menjadi lini terdepan mencegah berbagai upaya dari lawan-lawan negara,” tegasnya.

Diketahui, dalam kunjungannya ini, dijadwalkan mengikuti berbagai rangkaian kegiatan di antaranya press realise penegahan 3.636 rool tekstil hasil kerjasama DJBC Kepri dan Kodam I BB.

Di samping itu, ia juga mengunjungi satuan Yonif Rider Sus 136 Tuah Sakti dan memberikan sejumlah motivasi kepada para prajurit dalam melaksanakan tugas sebaga abdi negara.

Pangdam I Bukit Barisan mengunjungi markas Kodim 0317 Tanjungbalai Karimun. Foto: Nichita Bella.

GALLERY FOTO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular