Rabu, Agustus 4, 2021
spot_img
BerandaKarimunPartai Perindo Dukung ARAH di Pilkada Karimun 2020

UCAPAN PELANTIKAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI KARIMUN

spot_img

Partai Perindo Dukung ARAH di Pilkada Karimun 2020

Karimun – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) resmi mendukung pasangan petahana Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim dalam kontestasi Pilkada Karimun 2020.

Resminya dukungan dari partai besutan Hary Tanoesoedibjo kepada pasangan dengan jargon “ARAH” itu, usai Ketua DPW Partai Perindo Kepulauan Riau, Jadi Rajagukguk menyerahkan SK Dukungan kepada Sekretaris DPD II Partai Golkar Karimun, Raja Rafiza di Batam, Kamis (3/8/2020).

“Alasan kami memberi dukungan ke Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim, karena keduanya merupakan petahana yang memiliki prestasi dan rekam jejak yang baik selama memimpin Kabupaten Karimun,” ujar Ketua DPW Perindo Kepri, Jadi Rajagukguk kepada beritakita.info via whatsapp, Kamis (3/8/2020).

Jadi Rajagukguk yang juga merupakan Ketua KADIN Batam ini mengatakan, Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim merupakan sosok pemimpin yang sangat paham dengan kebutuhan masyarakatnya.

“Selama ini, keduanya sangat baik memimpin Kabupaten Karimun, berintegritas dan sangat memahami apa yang menjadi kebutuhan masyarakatnya, kami telah melihat hal itu ada pada kedua pasangan calon tersebut,” ujar Jadi Rajagukguk

Dengan adanya dukungan dari partai besutan Hary Tanoesoedibjo tersebut, kekuatan partai koalisi Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim dari partai non parlemen semakin bertambah, yang sebelumnya Partai Berkarya dan Gelora sudah lebih dulu menyerahkan SK Dukungan.

Sementara itu, pasangan petahana ini juga telah mendapat pengusungan dari 7 partai politik di kursi parlemen, diantaranya Partai Golkar, NasDem, PDIP, Hanura, Gerindra, Demokrat dan PKB.

*redaksi

spot_img

GALLERY FOTO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular