Jumat, Desember 2, 2022
BerandaKarimunPeringati HUT Ke-19, Amelia Club Gelar Jalan Sehat dan Turnamen Voli
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Peringati HUT Ke-19, Amelia Club Gelar Jalan Sehat dan Turnamen Voli

Karimun- Bupati Karimun Aunur Rafiq melepas kegiatan jalan santai dalam rangka ulang tahun Amelia Club yang ke 19 di lapangan Amelia Club Kelurahan Baran Barat Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada Minggu (11/9/22) pagi.

Menurut pantauan, kegiatan jalan santai yang digelar tersebut mendapatkan antusias yang sangat luar biasa dari masyarakat sekitar. 

Ratusan Hadiah hiburan hingga hadiah utama telah disediakan guna memeriahkan hari ulang tahun Amelia Club yang ke 19 tahun.

Tidak hanya Bupati Karimun Aunur Rafiq, Ketua DPRD Kabupaten Karimun Muhammad Yusuf Sirat serta Ketua Amelia Club Syaripah yang melepas kegiatan jalan santai tersebut, bahkan Mantan Gubernur Kepri Nurdin Basirun  juga ikut melepas serta memberi semangat kepada masyarakat yang ikut memeriahkan jalan santai tersebut.

“Pada kesempatan ini saya pribadi dan keluarga serta jajaran pemerintah Kabupaten Karimun mengucapkan selamat ulang tahun kepada Amelia club yang ke 19,” kata Bupati Rafiq

Sementara sebagai Ketua Amelia Club  Kabupaten Karimun, Syaripah mengatakan bahwa pihaknya menyediakan ratusan hadiah dengan nilai puluhan juta rupiah.

“Jumlah hadiah yang kita sediakan sekitar 100 hadiah dengan nilai sekitar 35 juta rupiah, untuk hadiah utama kita dapat sponsor dari Bupati Karimun Aunur Rafiq sebuah TV, Kulkas dari Pak Gubernur Ansar Ahmad, Sepeda dari pak Yusuf Sirat serta banyak lagi berbagai hadiah lainnya,” kata Syaripah

Kata Syaripah, selain jalan santai pihaknya juga akan melaksanakan turnamen voli yang selalu diadakan setiap tahunnya yang akan dibuka oleh Bupati Karimun pada hari Minggu tanggal 18 September 2022 dan akan dibuka pendaftaran sampai dengan hari Kamis tanggal 15 September 2022.

“Sudah tujuh tahun berturut-turut kita menggelar kegiatan ini, saya berharap Amelia Club makin maju, sukses, berprestasi, dan selalu menjadi penggerak olahraga di Kabupaten Karimun,” tutup Syaripah

Reporter : Riana Refalina

Editor : Nichita Bella

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular