Rabu, Februari 28, 2024
BerandaKarimunPeringati HUT ke 3/ Yayasan Seniman Api Indonesia Kabupaten Karimun Gelar Famili...
spot_img

Peringati HUT ke 3/ Yayasan Seniman Api Indonesia Kabupaten Karimun Gelar Famili Gathering

Karimun- Yayasan Seniman Api Indonesia (YSAI) menggelar family gathering dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 dengan mengangkat tema Grow up together . Kegiatan tersebut diselenggarakan di Pantai Pelawan Kabupaten Karimun, Minggu (12/02/2023) Siang.

Menuju usia ke 3, anggota DPRD Kabupaten Karimun dari Fraksi Hanura, Rodiansyah berpesan kepada Yayasan Seniman Api Kabupaten Karimun agar tetap semangat menjadi motor anak tempatan untuk mengurangi angka pengangguran.

“Untuk Seniman Api, tetap semangat menjadi motor untuk mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Karimun, Kami akan sangat mendukung, semangat terus jangan sampai kendor,” ujar Rodiansyah

Ketua Yayasan Seniman Api Kabupaten Karimun yang mengetuai para pekerja logam yang membidangi Welder dan Fitter dan tergabung dalam Yayasan Seniman Api Indonesia Kabupaten Karimun, Ahmad Musyafit mengatakan bahwa tujuan famili gathering tersebut untuk mempererat tali silaturahmi serta moment melepas lelah.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat silaturahmi para anggota Seniman Api yang selama ini sibuk bekerja, sehingga kita buat acara ini sebagai moment melepas lelah,”  kata Ahmad Musyafi

Ahmad Musyafit juga berharap pihaknya dapat terus membantu anak-anak tempatan mendapatkan ilmu las sehingga tidak menjadi penonton di negeri sendiri.

Reporter: Riana Refalina

Editor: Nichita Bella

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular