Sabtu, April 13, 2024
BerandaKarimunPolres Karimun Distribusikan 400 Kantong Hewan Kurban
spot_img

Polres Karimun Distribusikan 400 Kantong Hewan Kurban

Karimun, beritakita.info- Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1444 H tahun 2023, Polres Karimun beserta jajaran, menyembelih sebanyak 8 (delapan) ekor hewan kurban di Asrama Polres Karimun Kelurahan Kapling, Kecamatan Tebing, pada Kamis (29/06/2023).

Penyembelihan hewan kurban tersebut dipimpin oleh Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam yang di wakili oleh Wakapolres Karimun Kompol Petra. C. K. Tumengkol, kegiatan tersebut juga dan dihadiri oleh para pejabat utama Polres Karimun dan personel Polres Karimun.

Acara penyembelihan hewan kurban ini diawali dengan Zoom dari Mabes Polri dan dilanjutkan dengan pembukaan oleh Wakapolres Karimun yang ditandai dengan penyerahan secara simbolis hewan kurban kepada Panitia pemotongan hewan kurban. 

“Kita melakukan penyembelihan sebanyak 8 ekor hewan kurban yang terdiri dari 6 ekor Sapi dan 2 ekor Kambing, dari 8 ekor hewan kurban ini kita sebarkan sebanyak 400 kupon kepada masyarakat dan kaum dhuafa yang akan menerima daging”, ungkap Wakapolres Karimun Kompol Petra. C. K. Tumengkol.

Pemotongan hewan Qurban ini dilaksanakan dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1444 H tahun 2023 dengan tema ” Idul Adha meningkatkan nilai-nilai kepatuhan dan moralitas guna mewujudkan Polri yang presisi”.

“Polres Karimun juga menyerahkan 1 ekor Sapi kepada Rutan Karimun dan semoga hewan kurban yang kami sebarkan ini menjadi berkah bagi yang membutuhkan”, tutup Kompol Petra

Reporter: Susi Nazreynil

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular