Selasa, April 13, 2021
Beranda Covid-19 Polsek Balai Salurkan Sembako Ke Masyarakat di Musim Covid-19

Polsek Balai Salurkan Sembako Ke Masyarakat di Musim Covid-19

Karimun Guna mengurangi beban masyarakat yang berdampak terhadap situasi yang diakibatkan dari wabah covid-19, Kapolsek Balai Polres Karimun memberikan bantuan berupa sembako diwilayah Kecamatan Karimun, Selasa (14/4/2020) pagi. 


Polsek Balai Polres Karimun yang melibatkan anggota dan Bhabinkamtibmas serta Lurah Tanjungbalai Kecamatan Karimun bergerak mengetuk pintu-pintu rumah warga di Wilayah Kelurahan Tanjung Balai dan Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun. 


Kedatangan Polsek Balai yang dipimpin oleh Kapolsek Balai AKP Budi Hartono itu bertujuan mengurangi beban masyarakat kecil yang berdampak terhadap situasi yang diakibatkan dari wabah covid-19 yang sudah menjadi pandemi di dunia sejak akhir tahun 2019.


Atas kerjasama antara pihak Polsek Balai Polres Karimun dengan pihak Kelurahan setempat, sebanyak 30 paket sembako yang berisi beras, gula pasir, minyak goreng, teh dan Mie instan itu ludes dibagikan secara sukarela. 

“Walaupun sedikit, semoga dapat meringankan beban warga kita yg berkekurangan dan susah di situasi wabah covid 19 ini,” ungkap Kapolsek Balai Polres Karimun AKP Budi Hartono


Kata Budi, jika pihaknya memiliki rezeki lebih, kedepan pihaknya akan berupaya untuk membantu meringankan beban masyarakat Karimun khususnya. 

” Jika ada lebih kami akan bantu sebisa kami, karena ini wabah global dan berdampak ke semua lini, kita berharap wabah tersebut bisa cepat berlalu sehingga situasi bisa berjalan normal kembali, ” pungkas Kapolsek Budi*red

GALLERY FOTO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular