Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaKarimunRamlan Nahkodai Kerukunan Kabupaten Pelalawan Karimun Masa Bakti 2022-2027
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Ramlan Nahkodai Kerukunan Kabupaten Pelalawan Karimun Masa Bakti 2022-2027

Karimun – Ramlan resmi menjadi Ketua Kerukunan Kabupaten Pelalawan (KKP) Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau masa bakti 2022-2027.

Hal tersebut dipastikan usai Ramlan terpilih secara aklamasi untuk menjadi ketua paguyuban warga Pelalawan di Karimun tersebut dalam pertemuan di Baran Food Court, Kecamatan Meral pada, Sabtu (23/7/2022).

Ramlan yang juga suami dari Anggota DPRD Karimun Charli Donna ini mengaku bersyukur dipercayai untuk memimpin kerukunan Kabupaten Pelalawan (KKP) Kabupaten Karimun.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada orang tua, sahabat dan rekan-rekan dari keluarga besar KKP Karimun yang telah mempercayakan saya untuk mengemban tugas sebagai ketua selama lima tahun kedepan,” ujar Ramlan, Senin (25/7/2022).

Ramlan mengatakan, pelantikan Kerukunan Kabupaten Pelalawan dalam waktu dekat akan segera dilakukan.

Usai pelantikan, kata dia, pihaknya akan fokus melaksanakan gerakan dan kegiatan sosial yang menyentuh langsung masyarakat.

“Menggelar kegiatan seperti bakti sosial adalah salah satu fokus kami sebagai upaya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

Tidak hanya itu, Ramlan mengaku akan menjalin sinergitas dengan pemerintah daerah, Ormas dan OKP serta elemen masyarakat lainnya.

“Menjalin komunikasi dan sinergitas ini sangat perlu, kita semua adalah saudara yang punya tujuan yang sama untuk menjaga dan memajukan daerah,” katanya.

Lebih lanjut, Ramlan berharap kepengurusan baru Kerukunan Kabupaten Pelalawan (KKP) Karimun nantinya akan semakin kompak, solid dan lebih baik lagi kedepannya.

“Untuk mewujudkan itu, saya tentu sangat berharap dukungan penuh dari keluarga besar KKP Karimun dan semua pihak,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular