Sabtu, Maret 6, 2021
Beranda Oto Techno Redmi Display 1A, Monitor PC Besutan Redmi

Redmi Display 1A, Monitor PC Besutan Redmi

beritakita.info – Redmi yang merupakan sub-brand dari Xiaomi, secara resmi memperkenalkan sebuah perangkat terbaru. Bukan smartphone, melainkan sebuah layar monitor untuk PC bernama Redmi Display 1A.

Redmi Display 1A merupakan monitor PC pertama milik Redmi. Dengan perangkat ini, Redmi memperluas portofolio produknya ke beragam segmen.

Redmi Display 1A mengusung desain bezel-less dengan bingkai yang tipis di sisi kiri, kanan, dan atas. Ukuran bezelnya 7,3 mm dan mampu mendukung konfigurasi multi-monitor.

 Sementara bezel di bagian bawah, terlihat memiliki ukuran yang lebih tebal dibanding tiga sisi lainnya.

Redmi Display 1A memiliki bentang layar seluas 23,8 inci. Monitor ini dilengkapi dengan kaki penyangga yang minimalis.

Monitor tersebut memiliki bidang pandang 178 derajat, serta dilengkapi dengan sertifikasi TUV Rheinland.

Spesifikasi dari Redmi Display 1A antara lain resolusi mencapai 1.920 x 1.080 piksel, tingkat kecerahan (brightness) maksimal 250 nits, aspect ratio 16:9, refresh rate 60 Hz, rasio kontras 1000:1, serta response time hingga 6 ms.

Di bagian punggung monitor, terdapat tombol power dan sejumlah port. Terdapat port HDMI, VGA, dan sebuah port untuk menyambungkan kabel power. Redmi Display 1A dijual di negara China dengan harga 599 Yuan, atau setara dengan Rp 1,2 juta.

Monitor ini bisa dipesan di situs Mi.com versi China, sebagaimana dirangkum beritakita.info dari GSMArena, Jumat (29/5/2020).

Kendati demikian, belum ada informasi kapan monitor PC tersebut dipasarkan di wilayah lain di luar “Negeri Tirai Bambu”, termasuk Indonesia.


GALLERY FOTO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Tengku Afrizal Dahlan Ajak Masyarakat Bersatu Pasca Pilgub

Karimun - Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Pilgub Kepri) tahun 2020 telah berakhir. Pasangan calon (paslon) Ansar...

Polisi Amankan Lima Pelaku Pencurian di PT Shaftindo Karimun

Karimun - Polres Karimun, Polda Kepulauan Riau berhasil mengungkap tindak pidana pencurian dengan pemberatan di PT Shaftindo Pratama. Sebanyak...

Berbagi Ditengah Pandemi, Jurnalis Karimun Sambangi Panti Asuhan dan Pondok Pesantren

Karimun - Komunitas wartawan yang tergabung Jurnalis Karimun (JK) menggelar bakti sosial (baksos) berupa pembagian paket sembako, Minggu (28/2/2021).

Bakar Lahan Hingga Merambat 3 Hektar, Pria Meral Barat Diamankan Polisi

Karimun- Akibat dengan sengaja melakukan pembakaran terhadap lahan hingga merambat di Guntung Punak Kelurahan Darussalam Kecamatan Meral Barat...