Minggu, Desember 3, 2023
BerandaKarimunSambut Hari Bakti Pemasyarakatan, 84 Warga Binaan Rutan Karimun disuntik Vaksin Booster

Sambut Hari Bakti Pemasyarakatan, 84 Warga Binaan Rutan Karimun disuntik Vaksin Booster


Karimun- Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke 58 tahun yang jatuh pada tanggal 27 April 2022 mendatang, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tanjung Balai Karimun menggelar vaksinasi booster, pada Rabu (20/4/2022) Malam.

Kepala Rutan kelas II B Tanjungbalai Karimun, Yogi Suhara melalui  Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan (Kasubsi Yantah) Novi Irawan mengatakan bahwa pemberian vaksin yang digelar usai melaksanakan shalat tarawih di Rutan Karimun itu, menggandeng pihak Kodim 0317 Tanjung Balai Karimun.


“Kita bekerjasama dengan pihak Kodim 0317 TBK dalam kegiatan vaksinasi tersebut, ini sebagai upaya mendukung program percepatan vaksinasi pemerintah,” kata Novi

Kata Novi, tercatat sebanyak 90 orang yang mengikuti vaksinasi tersebut, diantaranya yakni 6 orang pegawai dan keluarga pegawai, serta 84 orang warga binaan.


“Semua ini dilaksanakan guna memenuhi hak warga binaan dan dengan harapan mampu memutus rantai penularan Covid-19 dan meningkatkan imunitas tubuh dalam melawan virus Covid-19,” tutup Novi

*Nichita Bella

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular