Selasa, April 13, 2021
Beranda Karimun Sempena HUT ke-55, Bank Riau Kepri Gelar Kejuaraan Bulu Tangkis

Sempena HUT ke-55, Bank Riau Kepri Gelar Kejuaraan Bulu Tangkis

Karimun – Kejuaraan bulu tangkis Bank Riau Kepri se-Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau akhirnya bergulir.

Direktur Bank Riau Kepri Cabang Tanjungbalai Karimun, Wan Abdul Rahman bahkan sudah membuka secara resmi kejuaraan yang digelar di Hall Indo Futsal, Kapling, Tebing tersebut.

Kejuaraan bagi tin ganda putra itu akan memperebutkan hadiah total Rp. 5 juta yang berlangsung mulai hari Kamis (1/4/2021) sampai Minggu (4/4/2021).

“Kejuaraan bulu tangkis ini digelar adalah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Riau Kepri ke-55,” ujar Wan Abdul Rahman.

Wan mengatakan, kejuaraan yang bekerja sama dengan PB Akses ini, mendapat antusias yang luar biasa oleh atlet-atlet pebulu tangkis.

Diluar dugaan, kata dia, tim ganda putra yang ikut bertanding dalam kejuaraan ini sebanyak 64 tim se-Kabupaten Karimun.

“Alhamdulillah, antusias para atlet sangat luar biasa sekali. Dimana, dapat dilihat dari sejak awal dibuka pendaftaran hingga hari ini total tim ganda putra yang bertanding dalam kejuaraan ini sebanyak 64 tim dan sudah termasuk tim dari bankriaukepri sendiri sebanyak 3 tim,” katanya.

Terakhir, Wan yang juga Ketua Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) ini mengajak agar seluruh tim ganda putra yang mengikuti kejuaraan tersebut dapat bertanding secara sportif dan membangun energi yang positif.

Tidak hanya itu, kata wan, juga bagaimana dapat bersama-sama memacu para pemuda untuk mengisi kegiatan dengan rajin berolahraga.

Menurutnya, hal tersebut dapat meminimalisir kenakalan remaja dan khususnya meningkatkan imunitas agar terhindar dari wabah COVID-19 yang tengah melanda Indonesia saat ini.

“Mari bersama-sama kita jadikan kejuaraan ini sebagai momentum kebangkitan semangat pemuda Karimun untuk terus menuai prestasi di cabang olahraga bulu tangkis,” ucapnya.

GALLERY FOTO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular