Rabu, Februari 28, 2024
BerandaKarimunTampung Masalah Kamtibmas, Polsek Balai Nongkrong di Kedai Kopi dalam  Program Jumat...
spot_img

Tampung Masalah Kamtibmas, Polsek Balai Nongkrong di Kedai Kopi dalam  Program Jumat Curhat 

Karimun- Guna menampung masalah Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Polsek Balai Polres Karimun Nongkrong dalam Program Jumat Curhat, di Kedai Kopi JOEB 81 Jalan Lubuk Semut Kelurahan  Lubuk Semut Kecamatan Karimun, Jum’at (10/2/2023) Pagi.

Berbagai curhatan masyarakat terlihat ditampung langsung oleh Kapolsek Balai Polres Karimun Kompol Edi Wiyanto saat nongkrong ngopi bersama.

Masyarakat yang hadir terlihat bersemangat meluahkan isi hatinya yang kiranya risau dalam menghadapi permasalahan-permasalahan Kamtibmas.

Ketua Pemuda Kampung Tengah, Iwan mengutarakan harapannya kepada Kapolsek Balai terkait pemuda pemudi yang sering berkumpul di daerah Lubuk Semut Kecamatan Karimun pada malam hari.

“Kami berharap pihak Kepolisian dapat melakukan patroli di sekitar Gang yang ada di daerah Lubuk Semut pada malam hari, karena banyak ditemukan anak pemuda yang sedang berkumpul takutnya dapat memicu terjadinya tindak kejahatan, Kami juga berharap pikah Kepolisian dapat mensosialisasikan bahaya penyalahgunaan narkoba di tempat kami,” kata Iwan

Sementara, Kapolsek Balai Polres Karimun, Kompol Edi Wiyanto mengatakan bahwa akan meningkatkan dalam melakukan patroli di Gang Sempit di lingkungan masyarakat Lubuk Semut guna mencegah tindak kejahatan.

“Kita akan upaya tingkatkan lagi di daerah Lubuk Semut, sementara untuk sosialisasi narkoba juga akan kita koordinasikan dengan Sat Narkoba Polres Karimun dan BNN Karimun untuk melakukan Sosialisasi terhadap pemuda di wilayah Lubuk Semut,” ujar Kapolsek Edi

Dalam kegiatan Commander Wish Kapolda Kepri Program 3 tersebut, Kapolsek Balai memberikan nomor kontak kepada masyarakat guna mempermudah memberikan pengaduan dan informasi dari masyarakat.

Reporter: Riana Refalina

Editor: Nichita Bella

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular