Senin, April 12, 2021
Beranda Karimun Tim Pemenangan Ansar-Marlin Dirikan Posko Pemenangan

Tim Pemenangan Ansar-Marlin Dirikan Posko Pemenangan

Karimun – Jelang bergulirnya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Pilgub Kepri) tahun 2020. Dukungan kepada pasangan bakal calon Ansar Ahmad dan Marlin Agustina dari masyarakat Kabupaten Karimun, terus berdatangan.

Jika pada 26 Juli 2020 lalu, ratusan masyarakat telah membanjiri Gedung Nasional Karimun untuk mendeklarasikan dirinya sebagai relawan HMA (Hajjah Marlin Agustina) Kabupaten Karimun.

Kini, dukungan dari relawan yang begitu besar itu kembali terlihat dengan inisiatif para relawan yang secara resmi mendirikan sebuah posko pemenangan di Jl Raja Oesman, Kelurahan Sei Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Jumat (28/8/2020).

Mas Dirman selaku ketua tim relawan HMA (Hajjah Marlin Agustina) Provinsi Kepri yang hadir meresmikan posko tersebut mengatakan, sebagai apresiasi atas inisiatif tersebut, nantinya posko ini akan menjadi titik kumpul bagi seluruh relawan pendukung pasangan AMAN di Kabupaten Karimun.

Sambungnya, ia mengaku berbangga hati dan bersyukur dengan panggilan kesadaran masyarakat yang memantapkan hatinya itu untuk menjadi relawan Ansar Ahmad dan Marlin Agustina di Kabupaten Karimun.

“Hari ini kita hadir dalam rangka membulatkan tekad para relawan yang sudah terpanggil dari hatinya ini, tentu kami berharap adanya posko tim relawan AMAN karimun ini dapat menggalang kekuatan dan berdiskusi hal-hal strategis sehingga dapat menyongsong kemenangan pasangan AMAN dengan begitu mulus karena berkat rumusan yang dilahirkan di posko ini,” ujar Sudirman Dianto, kepada beritakita.info, Sabtu (29/8/2020).

Sudirman menjelaskan, Kabupaten Karimun merupakan salah satu daerah yang menjadi fokus utama bagi pasangan Ansar Ahmad dan Marlin Agustina jelang pesta demokrasi pada 9 desember 2020 mendatang.

Hal itu lantaran, Kabupaten Karimun merupakan wilayah strategis karena memiliki jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) terbanyak nomor dua di Provinsi Kepulauan Riau setelah Kota Batam.

Namun, tidak hanya soal jumlah pemilih yang begitu besar, Sudirman mengungkapkan, bahwa sosok Ansar Ahmad dan Marlin Agustina yang menjadi alasannya yakin bisa mendulang banyak suara di Kabupaten Karimun.

Ansar Ahmad yang dikenal sebagai figur nasional, dan kinerjanya dulu saat menjabat Bupati Bintan hingga saat ini sebagai Anggota DPR RI, sudah tidak diragukan lagi. Terlebih, kiprahnya dalam pembangunan yang begitu nyata sehingga masyarakat sangat percaya kepada seorang Ansar Ahmad.

Kemudian, sosok Marlin Agustina yang dikenal sebagai tokoh pejuang para perempuan di Provinsi Kepri dan juga merupakan putri asli Kabupaten Karimun, tentu sudah tidak terbantahkan keinginannya maju sebagai Wakil Gubernur Kepri itu agar dapat memajukan tanah kelahirannya tersebut.

“Kedua alasan itu tentunya yang membuat para relawan dan masyarakat Karimun yakin bahwa mereka sudah berada di barisan yang tepat untuk mendukung pasangan AMAN di Pilgub Kepri 2020,” ungkap Sudirman.

Dengan berdirinya posko tersebut, ia juga mengharapkan seluruh tim relawan di Karimun agar terus aktif untuk merangkul masyarakat lainnya supaya bisa ikut bergabung di barisan relawan AMAN Kabupaten Karimun.

“Mari kita berjuang bersama-sama dengan mengajak tanpa mengejek dan mari merangkul tanpa memukul, kita kedepankan misi politik putih dan rasa kekeluargaan, karena Ansar adalah figur agamis dan Marlin figur keibuannya luar biasa, tentu chemistry-nya ketemu maka Kepri akan semakin baik kedepannya,” ucap Sudirman

Senada dengan Sudirman, Wiyono Anggota DPRD Karimun dari fraksi partai Golkar yang merupakan partai pengusung Ansar Ahmad dan Marlin Agustina, meyakini bahwa keduanya adalah sosok yang dibutuhkan oleh masyarakat untuk membawa Provinsi Kepulauan Riau khususnya Kabupaten Karimun semakin lebih baik lagi.

“Masyarakat disini sangat berharap banyak tentang pembangunan-pembangunan kedepan dan tentu pak Ansar Ahmad sudah tidak diragukan lagi untuk itu, dan ibu Marlin Agustina juga sudah tidak asing lagi disini sebagai salah satu putri kebanggaan Kabupaten Karimun, maka dari itu kita optimis keduanya adalah sosok yang tepat untuk membawa Kepri khususnya Karimun lebih baik lagi” kata Wiyono.

Sementara itu, salah satu koordinator tim relawan AMAN Karimun, Fadillah mengatakan, para relawan sudah semakin siap dan kompak untuk bertempur memenangkan pasangan Ansar Ahmad dan Marlin Agustina di Pilgub Kepri 2020 mendatang.

Hal itu dibuktikannya dengan sudah terbentuknya tim relawan di 12 Kecamatan di Kabupaten Karimun.

“Selain posko yang didirikan hari ini sebagai pusatnya, kami relawan AMAN Karimun juga sudah membentuk tim-tim dari koordinator lapangan yang sudah tersebar mulai dari tingkat Kecamatan hingga ke tingkat Kelurahan dan Desa di Karimun,” tutupnya.

GALLERY FOTO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular