Rabu, Februari 28, 2024
BerandaKarimun588 Personel TNI-Polri Siaga Amankan Perayaan Nataru di Karimun
spot_img

588 Personel TNI-Polri Siaga Amankan Perayaan Nataru di Karimun

Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano saat memasangkan pita tanda pembukaan pengamanan Nataru kepada personel

Karimun, Beritakita.info – Polres Karimun melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Seligi 2022 pada, Kamis (22/12/2022).

Apel ini dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano dan ditandai dengan pemeriksaan kesiapan anggota dan penyematan pita tanda operasi kepada perwakilan anggota pengamanan Natal dan Baru Baru (Nataru)

AKBP Tony Pantano dalam sambutannya meminta personel bekerja secara maksimal demi menciptakan perayaan Nataru yang tertib, aman dan damai.

“Operasi Lilin ini dilaksanakan selama 11 hari mulai 23 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023. Keberhasilan operasi Nataru ini tugas kita semua, karena itu jalin komunikasi, koordinasi dengan instansi yang ada demi kelangsungan Nataru berjalan dengan baik,” ujar AKBP Tony Pantano.

Dalam pengamanan Nataru, Pihaknya menerjunkan sebanyak 588 personel gabungan dari TNI-Polri dan ormas yang ada di Karimun, serta membangun 17 pos pengamanan.

“Personel yang kita libatkan sebanyak 588, dan 17 pos penganaman yang kita sebar di wilayah Karimun. Ini demi memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat, khususnya yang mau pulang mudik,” pungkasnya. (RED/Nichita)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular